Gak Cuma Ganjar, Mahfud MD Juga Sering Bertemu dengan Anies, Puan Sampai Prabowo Subianto: Semua Adalah Kader Bangsa Yang Harus Disemangati

Gak Cuma Ganjar, Mahfud MD Juga Sering Bertemu dengan Anies, Puan Sampai Prabowo Subianto: Semua Adalah Kader Bangsa Yang Harus Disemangati Kredit Foto: Instagram/Mahfud MD

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD sempat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Hal ini membuat publik bertanya-tanya apa yang diperbincangkan Mahfud dan Ganjar.

Baca Juga: Waduh... Selebaran Khilafah Bergambar Anies Baswedan Muncul Di Lampung, Narasinya Jleb Banget!

Mahfud MD pun menjelaskan soal pertemuannya dengan sosok yang yang digadang-gadang bakal maju dalam Pilpres 2024.

"Kalau saya ke Semarang sering bertemu Mas Ganjar, misalnya kalau saya mengisi kuliah umum di kampus-kampus. Ganjar sudah lama menjadi teman sejak sesama anggota DPR," kata Mahfud MD melalui akun Instagram @mohmahfudmd pada Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Bikin Tweet Soal Si 'Ngaku Capres' Diduga Buat Anies Baswedan, Netizen Auto Nyentil Eks Jubir Presiden: Bapak Kok Nyinyir Si?

Setelah itu, Mahfud MD juga menjelaskan bahwa dirinya juga sering kali bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Menteri Pertahanan dan Keamanan Prabowo Subianto. Ia juga mengaku sering bertemu dengan Ketua DPR RI Puan Maharani dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Baca Juga: Mengapa KIB Belum Deklarasi Capres 2024? Ternyata Oh Ternyata... Airlangga Blak-blakan Ngomong Begini

"Semua adalah kader bangsa yang harus disemangati. Kita harus bersyukur punya banyak tokoh yang bisa dikontestasikan untuk memimpin bangsa. Rakyat tinggal memilih yg manapun sesuai aspirasinya," pungkasnya.

Baca Juga: Terduga Penghina Iriana Diusir hingga Diarak Warga Setempat, Apa Benar?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover