Tegas! Petinggi Nasdem Pasang Badan untuk Anies Baswedan di Pilpres 2024 Biar Nggak Dicap Politik Identitas, Begini Ucapannya...

Tegas! Petinggi Nasdem Pasang Badan untuk Anies Baswedan di Pilpres 2024 Biar Nggak Dicap Politik Identitas, Begini Ucapannya... Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate, meminta pihak lain tidak memberi pandangan terhadap bakal calon presiden (Capres) dari parpolnya, Anies Baswedan, dengan politik identitas. 

"Setiap tokoh, tidak ada yang menang 100 persen di Indonesia ini. Setiap tokoh politikus adalah manusia biasa," kata Plate di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022).

Kader NasDem yang juga menteri komunikasi dan informatika (menkominfo) itu pun mengharapkan pilpres bukan ajang mencari musuh. 

Seharusnya, kata Plate, para tokoh yang bersaing di pemilu bisa kembali bergandengan tangan demi memperbaiki bangsa dan negara.

Baca Juga: Fantastis! Segini Biaya Operasional Keluarga Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Jadi Juru Taktik Pembagian Kas di Jakarta dan Magelang

"Boleh berkontestasi, bertarung di pemilihan umum, memenangkannya, tetapi setelah itu bergandengan tangan membangun bangsa dan negara bersama-sama," tuturnya.

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover