Cerita Salah Satu Warga Cianjur yang Jadi Saksi Hidup Soal Bagaimana Momen Guncangan Gempa Cianjur Mengguncang, Simak!

Cerita Salah Satu Warga Cianjur yang Jadi Saksi Hidup Soal Bagaimana Momen Guncangan Gempa Cianjur Mengguncang, Simak! Kredit Foto: Isitimewa

Gempa Cianjur yang terjadi pada Senin (21/11) siang akan jadi peristiwa yang paling diingat di benak Nurhayati yang merupakan saksi hidup bagaimana detik-detik gempa Cianjur mengguncang dan meluluhlantahkan rumahnya.

Faqih Fathurrahman yang langsung datang ke lokasi gempa Cianjur, Nurhayati menceritakan bagaimana momen guncangan gempa kuat meruntuhkan atap plafon tempat tinggalnya.

"Langsung brak," ujar Nurhayati menceritakan detik-detik gempa yang dialaminya kepada Suara.com, melalui sambungan telepon, Rabu (23/11).

Baca Juga: Gempa Cianjur Bukan Disebabkan Aktivitas Gunung Gede dan Pangrango, Berikut Faktanya!

Warga Kampung Panembong Wetan, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur ini masih amat ingat, gempa tiba-tiba menggeliat saat dirinya tengah menggoreng ikan di dapur. Siang itu, ia sedang menyiapkan menu santap siang bagi cucunya tercinta.

Mendadak, saat menggoreng ikan, tiba-tiba atap plafon dapurnya ambruk seketika seturut gempa yang mengguncang.

"Cucu lagi mau makan, lagi ngegoreng ikan. Belum juga selesai ngegoreng ikan, udah kretek-kretek duar," tuturnya.

Baca Juga: Demi Jegal Anies, Benarkah Jokowi Mengubah UU Pemilu?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover