Tidak Semobil Pada Saat Munas HPMI, Hubungan Puan Maharani dan Ganjar Diragukan, Bambang Pacul Beri Respon Begini

Tidak Semobil Pada Saat Munas HPMI, Hubungan Puan Maharani dan Ganjar Diragukan, Bambang Pacul Beri Respon Begini Kredit Foto: Taufik Idharudin

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Bambang Wuryanto atau yang akrab disapa Bambang Pacul ikut mengomentari soal hubungan antara Puan Maharanni dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

menanggapi keraguan yang muncul di tengah-tengah masyarakat perihal kemesraan dua kader PDIP dalam Munas HIPMI yang digelar di Solo.

Masyarakat meragukan kemesraan kedua tokoh tersebut lantaran tidak berangkat dalam satu mobil.

Bambang Pacul mematahkan keraguan yang muncul di masyarakat. Hal itu terlihat bagaimana niatan Ganjar menjemput Puan.

"Kan Pak Ganjar kan jemput Mbak Puan. Tentu ada niatan. Kan gitu loh, yowis. Cuma enggak satu mobil karena yang jadi tuan rumah adalah Wali Kota Solo yang kebetulan putra Presiden supaya dikau paham," kata Ketua Bappilu PDIP tersebut pada Selasa (22/11).

Baca Juga: Puan Sudah Kantongi Nama, Kapan PDIP Deklarasi?

Ia meminta supaya pertemuan Gubernur Jawa Tengah dengan Ketua DPR RI itu tidak perlu dianggap berlebihan karena baik Ganjar maupun Puan, keduanya masih merupakan kader PDIP.

"Ganjar sampai hari ini masih kader PDIP. Puan jelas kader PDIP juga, menjabat sebagai ketua DPP. Ganjar Gubernur. Kalau sama-sama di PDIP akrab dipersoalkan?" lanjutnya.

Baca Juga: Paloh Nggak Bisa Hadir di Pernikahan Putra Jokowi Karena Alasan Sakit, Ada yang Nyeletuk: Sebagai Petarung, Kecil Kemungkinan Dia...

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover