'Kita Tunggu Nanti, Siapa yang Diundang Hajatan Kaesang, Disitu Kode Jokowi untuk Surya Paloh Terungkap!'

'Kita Tunggu Nanti, Siapa yang Diundang Hajatan Kaesang, Disitu Kode Jokowi untuk Surya Paloh Terungkap!' Kredit Foto: Antara Foto

Pengamat Politik, Rocky Gerung ikut menyoroti pernyataan Politisi senior PDIP, Panda Nababan yang membongkar aksi balas dendam Presiden Jokowi ke mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Dalam klaimnya, aksi balas dendam tersebut terjadi dalam pernikahan anak Presiden Jokowi. 

Dan kekinian, menjelang pernikahan putra Jokowi, Kaesang Pangarep, aksi serupa tengah dikatikan dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres 2024. Mungkinkah Presiden Jokowi melakukan hal serupa terhadap Surya Paloh?

Baca Juga: PDIP Hati-Hati! Gibran Bisa Angkat Kaki, Rocky Gerung Beberkan Alasannya

Menurut Rocky, ada satu kepastian terkait kekuasaan yang Jokowi pegang, yakni antara memukul dan merangkul sulit dibedakan.

Baca Juga: Singgung Janji Anies Baswedan, Rocky Gerung: Dia Buruk, Tapi Ada yang…

“Selalu ada yang pasti yang bisa disebut kekuasaan itu tidak bisa dibedakan dia lagi merangkul atau lagi memukul,” ujarnya dalam kanal Youtube Rocky Gerung Official, dilihat Rabu (23/11/2022).

Menurutnya, selalu ada dua sisi wajah kekuasaan termasuk pada Jokowi.

Karena itu, ia menduga Jokowi mempunyai sisi yang pendendam, dan dilampiaskan dalam momen tertentu.

“Dua wajah kekuasaan ini selalu ada pada semua orang tinggal mana ynag lebih dominan. Pak Jokowi kelihatannya memendam kultur itu bahwa ada momentum yang orang tiba-tiba kaget kok digituin,” tambah dia.

Baca Juga: Paloh Nggak Bisa Hadir di Pernikahan Putra Jokowi Karena Alasan Sakit, Ada yang Nyeletuk: Sebagai Petarung, Kecil Kemungkinan Dia...

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover