Dua Kader Senior Mundur dari Nasdem Usai Deklarasi Anies Capres 2024, Ruhut Sitompul Koar-koar Sebut Kadrun Sampai Jenggot Kebakar

Dua Kader Senior Mundur dari Nasdem Usai Deklarasi Anies Capres 2024, Ruhut Sitompul Koar-koar Sebut Kadrun Sampai Jenggot Kebakar Kredit Foto: Twitter/Ruhut Sitompul

Politisi PDIP, Ruhut Sitompul, mengomentari soal kabar dua kader senior Nasdem yang memutuskan hengkang dari partai yang dipimpin oleh Surya Paloh tersebut.

Kedua kader itu adalah Siswono Yudo Husodo yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai dan Enggartiasto Lukita selaku Wakil Ketua I Dewan Pertimbangan Partai.

Isu hengkang dua politikus itu dari Partai Nasdem beredar setelah deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Capres) 2024.

Ruhut dalam cuitannya di akun Twitter @ruhutsitompul menyindir dengan menganalogikan Partai Nasdem bagaikan sebuah kapal yang karam.

"Apa lagi nie ha ha ha, makin karam tu kapal karena mau coba2 dukung ga’benar yg kadrun pe’ak pasti sebentar lagi jenggotnya ke bakar benaran MERDEKA," tulis Ruhut dikutip Populis.id dari akun Twitter pribadinya, Rabu, (23/11/2022).

Dalam cuitannya itu, Ruhut juga menyertakan unggahan gambar yang menampilkan foto Siswono Yudo Husodo dan Enggartiasto Lukita.

Baca Juga: Fantastis! Segini Biaya Operasional Keluarga Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Jadi Juru Taktik Pembagian Kas di Jakarta dan Magelang

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover