Febri Diansyah Diduga Terima Uang dari Rekening Brigadir J, Apa Benar?

Febri Diansyah Diduga Terima Uang dari Rekening Brigadir J, Apa Benar? Kredit Foto: Taufik Idharudin

Video mencatut pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah beredar di media sosial. Video tersebut diunggah sebuah kanal YouTube pada 22 November 2022. 

Video itu disertai sampul dan judul yang menarasikan, Febri Diansyah ikut menerima uang dari rekening Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat. 

Baca Juga: Waduh.. Demi PIN ATM Agar Rekeningnya Bisa Diakses, Brigadir J Sampai Disiksa? ‘Sebelum Meninggal, Sudah Dirampas..’

Berikut narasi dalam sampul dan judul video terkait. 

"IKUT MAKAN UANG BRIGADIR J NASIB FEBRIDIANSYAH BERAKHIR BABAK BELLUR 

Berita Terkini ~ TERNYATA Pengacara Gadungan, Nasib Febriansyah Berakhir Babak Bellur" 

Setelah video diperdengarkan untuk cek fakta, tidak ada informasi terkait Febri Diansyah ikut menerima uang dari rekening Brigadir J. 

Video tersebut membahas keterangan saksi dari pihak Bank BNI KC Cibinong yang mengelola rekening Brigadir J. Dikatakan bahwa ada transaksi sebesar Rp100 juta sebanyak dua kali dari rekening Brigadir J ke Ricky Rizal pada 11 Juli 2022. 

Baca Juga: Aneh! Brigadir J Udah Kena Tembak, Tapi Enggak Ada Cipratan Darah, Saksi Ini Bongkar Kejanggalan: Saya Melihat..

Melansir Populis.idterdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengaku bahwa uang senilai Rp200 juta itu merupakan miliknya pribadi. Uang itu, kata keduanya, untuk kebutuhan keluarga dan operasional keluarga. 

Dengan demikian, video dengan narasi Febri Diansyah ikut menerima uang dari rekening Brigadir J adalah tidak benar. Faktanya, tidak ada informasi kredibel yang mendasari klaim tersebut. 

Baca Juga: Demi Jegal Anies, Benarkah Jokowi Mengubah UU Pemilu?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover