Pasukan Bu Mega Serang Anies Lagi, Muhammadiyah sampai Dibawa-bawa... 'Udah Gak Usah Pusing, Mau Percaya Ruhut atau Anies?

Pasukan Bu Mega Serang Anies Lagi, Muhammadiyah sampai Dibawa-bawa... 'Udah Gak Usah Pusing, Mau Percaya Ruhut atau Anies? Kredit Foto: Twitter/Ruhut Sitompul

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, ikut merespons bantahan pengurus Muhammadiyah terkait klaim Politisi PDIP Ruhut Sitompul yang menyebut jika Anies Baswedan ditolak untuk bicara di Muktamar Muhammadiyah.

Pihak Muhammadiyah menegaskan bahwa pernyataan anak buah Ketua Umum Megawati tersebut tidak benar alias Hoax.

Baca Juga: Dua Kader Senior Mundur dari Nasdem Usai Deklarasi Anies Capres 2024, Ruhut Sitompul Koar-koar Sebut Kadrun Sampai Jenggot Kebakar

Karena hal itu, Refly pun mengaku tidak ambil pusing atas serangan Ruhut kepada Anies Baswedan. Sebab, orang-orang pada akhirnya akan mengadu integritas keduanya.

“Saya sendiri nggak menganggap itu hal besar karena orang akhirnya akan tahu, orang akan beradu intergitas kira-kira percaya Anies atau Ruhut Sitompul,” ungkapnya seperti dilansir, Rabu (23/11/2022).

Lebih lanjut, ia meyakini kalau diadu antara Anies dan Ruhut, mayoritas akan memilih bakal capres NasDem tersebut.

“Yang bilang lebih percaya Ruhut Sitompul benar-benar itu benci sekali sama Anies sampai tidak ada penilaian objektif. Karena bandingannya Ruhut Sitompul, kalau bandingannya yang lebih bermutu yang beda,” jelasnya.

Baca Juga: Ditolak Heru Budi, Inikah Alasan Reuni Aksi 212 Tidak Digelar di Monas?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover