Tiga Hari Setelah Brigadir J Tewas, Ternyata…Istri Ferdy Sambo Masih Ingat Ada Uang Sebesar Rp 200 Juta di Rekening Brigadir J, Simak!

Tiga Hari Setelah Brigadir J Tewas, Ternyata…Istri Ferdy Sambo Masih Ingat Ada Uang Sebesar Rp 200 Juta di Rekening Brigadir J, Simak! Kredit Foto: Dwi Lucy Susetiowati

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sekaligus salah satu terdakwa dari kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J memberikan perintah ke Bripka RR untuk memindahkan uang sebesar Rp 200 Juta dari rekening Brigadir J ke rekening pribadi miliknya.

PC memberikan perintah tersebut ke Bripka RR pada tanggal 11 Juli 2022 atau tiga hari setelah Brigadir J tewas ditembak.

"Benar, (diperintah) untuk pemindahan rekening atas nama Yosua," kata Bripka RR ketika menanggapi kesaksian pegawai BNI, Anita Amalia Agustin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta.

Bripka RR mengatakan bahwa uang yang ada rekening atas nama Brigadir J tersebut memang untuk keperluan rumah tangga dari keluarga Ferdy Sambo di Jakarta.

"Yang saya lakukan (pemindahan, red) atas perintah Bu Putri Sambo, karena yang bersangkutan (Brigadir J, red) telah almarhum," lanjut Bripka RR.

Baca Juga: Demi Jegal Anies, Benarkah Jokowi Mengubah UU Pemilu?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover