Mengaku Selalu Akrab dengan Ganjar Sejak Dulu, Puan: Ngak Ada Apa-apa Biasa Aja

Mengaku Selalu Akrab dengan Ganjar Sejak Dulu, Puan: Ngak Ada Apa-apa Biasa Aja Kredit Foto: Istimewa

Ketua DPR sekaligus ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo nampak akrab di beberapa acara di Kota Solo. Terbaru, Puan Maharani dan Ganjar Pranowo terlihat akrab di Bandara Adi Sumarmo pada Senin (21/11/2022) pagi.

Di momen tersebut Ganjar juga sempat bersalaman dan mengobrol dengan Puan Maharani ketika menjemputnya untuk menghadiri pembukaan Munas HIPMI XVII di Hotel Alila, Solo.

Baca Juga: Gak Cuma Ganjar, Mahfud MD Juga Sering Bertemu dengan Anies, Puan Sampai Prabowo Subianto: Semua Adalah Kader Bangsa Yang Harus Disemangati

Puan mengaku keakraban dengan Ganjar memang sudah sering terjadi. Bahkan Puan mengaku sering jalan bersama, tentunya sebagai kader.

"Iya sering ketemu sama Pak Ganjar, jalan berdua dan jalan bertiga sama Mas Wali (Gibran Rakabuming Raka) sama-sama kader jadi nggak ada apa-apa biasa saja, akrab saja," kata Puan Maharani, Senin (21/11/2022) kemarin.

Bahkan, Puan mengatakan bahwa kedekatannya dengan Ganjar sudah berlangsung lama dan mesra. Namun, memang pertemuan antara keduanya memang jarang terjadi.

"Dari dulu juga mesra cuma jarang ketemu aaja," kata dia.

Baca Juga: Mengapa KIB Belum Deklarasi Capres 2024? Ternyata Oh Ternyata... Airlangga Blak-blakan Ngomong Begini

Ketika disinggung soal isu perpecahan pendukung antara dirinya dan Ganjar, Puan mengatakan bahwa sesama kader PDIP harusnya rukun.

"Sebagai sesama kader PDIP Perjuangan, harusnya kita itu solid, guyup, toh kalau di PDIP Perjuangan memang sudah menjadi satu keputusan bhwa nanti siapa yang akan maju dalam Pilpres 2024 itu diputuskan oleh Ketua Umum," tegasnya.

Baca Juga: KIB Percaya Diri Banget Nih Capres dan Cawapres yang Diusung darinya Pasti Bakal Menang!

Selain itu, Puan juga mengatakan sebagai kader seyogyanya sabar menanti keputusan dari Ketua Umum. Khususnya terkait soal capres, cawapres, pilkada, dan pileg.

"Sebagai kader kita harusnya sabar menunggu dan saat masih menunggu kita solid saja untuk memenangkan PDIP ke depan," terangnya.

Baca Juga: Anies dan PA 212 Bakal Dirikan Negara Khilafah Jika Menang Pilpres, Apa Benar?

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover