Penanganan Gempa Cianjur, Tim Gabungan Fokuskan ke Pencarian dan Penyelamatan Korban, Simak!

Penanganan Gempa Cianjur, Tim Gabungan Fokuskan ke Pencarian dan Penyelamatan Korban, Simak! Kredit Foto: BPBD Kabupaten Cianjur

Tim gabungan masih melakukan penyelamatan dan pencarian korban yang terdampak pasca gempa Cianjur yang terjadi pada Senin (21/11).

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto dan jajaran tinggi BNPB masih berada di Kabupaten Cianjur untuk turun langsung terlibat penanganan darurat bencana.

Suharyanto mengatakan, beberapa hari pertama setelah terjadi bencana pencarian korban gencar dilakukan oleh semua lembaga terkait.

"Fokus giat tanggap darurat dalam 3 kali 24 jam pertama adalah pencarian dan penyelamatan warga terdampak. Berjalan paralel, sudah tergelar 14 titik pengungsian dengan fasilitas dapur umum, tenaga medis dan logistik yang memadai dan terus disempurnakan," ungkap Suharyanto di Kantor Bupati Cianjur, Jawa Barat, Rabu (23/11).

Baca Juga: Terciduk Cekikikan Lihat BMKG Berlindung ke Bawah Meja Saat Gempa, Anggota DPR Ini Bela Diri, Ngaku Nggak Tahu Mitigasi Bencana, Astaga...

Baca Juga: Ikut Sholat Tahajud, Habib Rizieq Shihab Tiba-tiba Muncul di Reuni 212!

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover