Setelah Melihat Jenazah Brigadir J, Briptu Martin Gabe Merasakan Adanya Kejanggalan, Apa Itu? Simak!

Setelah Melihat Jenazah Brigadir J, Briptu Martin Gabe Merasakan Adanya Kejanggalan, Apa Itu? Simak! Kredit Foto: istimewa

Persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J digelar kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (21/11).

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan sejumlah saksi untuk terdakwa Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf dalam sidang lanjutan tersebut.

Penyidik Pembantu Unit 1 Reskrimum Polres Metro Jakarta Selatan, Briptu Martin Gabe membongkar kejanggalan pada saat olah TKP.

Martin mengatakan bahwa ia melihat tidak ada cipratan darah yang keluar dari tubuh Brigadir J akibat dari tembakan Bharada E. Seharusnya, jika kejadian tembak-menembak ada cipratan darah dari badan Brigadir J akibat dari peluru yang ditembakkan Bharada E.

Baca Juga: Tiga Hari Setelah Brigadir J Tewas, Ternyata…Istri Ferdy Sambo Masih Ingat Ada Uang Sebesar Rp 200 Juta di Rekening Brigadir J, Simak!

"Apakah saudara melihat keanehan dengan adanya TKP pada saat itu," tanya Majelis Hakim.

"Secara pribadi saya melihat keanehan, pada saat posisi almarhum Yosua yang berada di depan pintu terjadi tembak menembak, saya rasa tidak ada cipratan darah dari depan pintu kamar ibu PC," jawab Martin.

Baca Juga: Demi Jegal Anies, Benarkah Jokowi Mengubah UU Pemilu?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover