Alamak! Sambil Sebut Nama Prabowo, Abu Janda Blak-blakan Omongin Tipe Umat Islam di Indonesia: Ada yang tidak Waras dan Suka Keributan

Alamak! Sambil Sebut Nama Prabowo, Abu Janda Blak-blakan Omongin Tipe Umat Islam di Indonesia: Ada yang tidak Waras dan Suka Keributan Kredit Foto: Instagram/@permadiaktivis2

Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda menyebut umat Islam di Indonesia dikelompokan dalam dalam dua tipe, ada tipe umat Islam yang cinta damai dan ada pula kelompok kelompok umat Islam yang suka keonaran. 

Hal ini disampaikan Abu Janda menanggapi pernyataan Ahmad Dhani yang menyebut umat Islam di Indonesia mulai meninggalkan Prabowo Subianto setelah Ketum Gerindra itu memilih bergabung ke Kabinet Presiden Joko Widodo. Seharusnya kata dia, Prabowo meminta pendapat para pendukungnya  sebelum mengambil keputusan itu. 

Abu Janda mengatakan, tidak semua umat muslim yang disebutkan Ahmad Dhani meninggalkan Prabowo, justru dengan keputusannya bergabung  ke Kabinet Jokowi umat muslim yang cinta damai malah berbondong-bondong merapat ke barisan Prabowo. 

Baca Juga: Dorong Koalisi Gerindra-PDIP, Loyalis Puan Maharani Desak Bu Mega Duduk Semeja Bareng Jokowi Bahas Cawapresnya Prabowo

"Gini lho Mas Dhani, umat Islam di Indonesia juga ada dua macam, ada yang waras yang cinta perdamaian, ada yang tidak waras suka keributan.  Pak Prabowo bergabung dengan pemerintahan Pak Jokowi niatnya baik kok, ingin mengakhiri polarisasi dan demi perdamaian," kata Abu Janda di akun instagramnya @permadiaktivis2 Rabu (23/11/2022).

Abu Janda melanjutkan, apabila ada umat Islam yang menyoal tindakan Prabowo yang putar haluan dan merapat ke Jokowi, maka dapat dipastikan mereka adalah kelompok muslim yang tidak waras dan suka keributan. 

"Kalau ada umat Islam yang tidak suka dengan itikad perdamaian dari Pak Prabowo, lalu lari ke Anies, itu berarti umat Islam tidak waras yang suka keributan. Gitu lho Mas," pungkasnya.

Sebelumnya, Dhani yang juga merupakan loyalis Prabowo Subianto itu  menilai,  sikap Ketua Umum Partai Gerindra itu itu membuatnya ditinggal pendukungnya dari kalangan umat Islam. Mayoritas eks pendukung Prabowo kini kata Dhani justru merapat ke  Anies Baswedan. 

Baca Juga: 3 Tahun Jadi Menhan, Prestasi Pak Prabowo Apa? Ada yang Tahu? Jelas Anies Baswedan Lebih Hebat, Bangun DKI Itu Sulit Bos!

Baca Juga: Kompak, Dua Pecatan Jokowi Blak-blakan Beber Alasan Pemecatan Anies Baswedan dari Mendikbud, Ngakunya Sih Begini…

"Misalnya saat (Pak Prabowo) pertama kali bergabung dengan pemerintahan Jokowi, harusnya komunikasinya tuh lebih baik, sehingga Pak Prabowo tidak ditinggal oleh umat. Sekarang kan umat Islam sudah lari ke Anies Baswedan semua kan," ujar Ahmad Dhani.

Baca Juga: Anies dan PA 212 Bakal Dirikan Negara Khilafah Jika Menang Pilpres, Apa Benar?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover