Jika Anies Sukses Jadi Presiden 2024, Sejumlah Kader Nasdem Tempati Posisi Menteri Strategis?

Jika Anies Sukses Jadi Presiden 2024, Sejumlah Kader Nasdem Tempati Posisi Menteri Strategis? Kredit Foto: Taufik Idharudin

Partai Nasdem dinilai cukup berani mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Nasdem sudah memutuskan membawa Anies Baswedan menjadi calon presiden pada pemilu 2024 yang akan datang. Suatu keputusan yang berani, namun harus bertanggungjawab," kata Komunikolog Indonesia, Emrus Sihombing, melalui pesan elektronik yang diterima Akuratco di Jakarta, Rabu (23/11/2022). 

Untuk menjaga reputasi dan kredibilitas politik Nasdem di mata rakyat, sebut Emrus, keputusan mengusung Anies sebagai capres harus diwujudkan dan dipertangungjawabkan Partai Nasdem kepada rakyat Indonesia.

Baca Juga: Kabar Terkini Putri Candrawathi Usai Kena Covid-19, Ditempatkan di Sel Khusus Hingga Dijaga Ketat...

"Sebagai partai yang bertangung jawab, wajib bagi Nasdem bekerja keras menjadikan Anies calon presiden untuk mempersuasi dan meloby partai lain agar memenuhi jumlah kursi di parlemen menjadikan Anies calon presiden. Tidak boleh mundur sedikit langkah pun dengan alasan apapun," tuturnya.

Baca Juga: Anies dan PA 212 Bakal Dirikan Negara Khilafah Jika Menang Pilpres, Apa Benar?

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover