Bodo Amat Dibilang Buzzer Pemakan Uang Rakyat, yang Penting Enggak Dipanggil Kadrun Atau PKS, Denny Siregar: Terhinanya Luar Biasa!

Bodo Amat Dibilang Buzzer Pemakan Uang Rakyat, yang Penting Enggak Dipanggil Kadrun Atau PKS, Denny Siregar: Terhinanya Luar Biasa! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial, Denny Siregar, kembali membuat pernyataan yang menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen melalui salah satu cuitan di akun Twitter pribadinya pada Rabu (23/11/2022).

Denny Siregar sendiri memang kerap disebut sebagai buzzer bersama dengan Abu Janda, Ade Armando, Eko Kuntadhi, dan sejumlah orang lainnya.

Baca Juga: Jika Anies Sukses Jadi Presiden 2024, Sejumlah Kader Nasdem Tempati Posisi Menteri Strategis?

Menanggapi soal itu, Denny mengaku tidak masalah jika dirinya dituding sebagai buzzer yang memakan uang rakyat karena menurutnya hal itu sudah biasa.

Namun, ia menegaskan untuk jangan pernah menuduhnya sebagai kadrun atau PKS karena itu akan membuat dirinya merasakan hinaan yang luar biasa.

“Dituduh buzzer yg makan uang rakyat, sih biasa,” ucapnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Dennysiregar7 pada Kamis (24/11/2022).

Denny melanjutkan, “Tapi jgn pernah nuduh gua kadrun atau PKS, itu terhinanya luar biasa.”

Cuitan itu sontak menimbulkan berbagai macam reaksi dari netizen. Ada yang balik menyerang Denny, ada yang ikut meledek kadrun, dan sebagainya.

“Telek kau den,kau emg buzzerp bayaran itu fakta bkn sekedar tuduhan,” kata @rnprana**** sambil mengunggah cuplikan video Denny dan Abu Janda yang mengaku dibayar.

Baca Juga: Gegara Ucapan Jokowi, PKB Ngebela Anies soal Politik Identitas: Jangan Hanya Karena Beliau Orang Arab...

“Yang bikin gua tertawa hari ini kadrun membanggakan arab saudi menang melawan argentina padahal kadrun ngak tau kalau saudi lagi bersih-bersih kelompok radikal,” tutur @maulana0153****.

“Jiwamu sakit,mulutmu comberan,kerjaan bikin hoax,bikin adu domba,bikin fitnah,,nyari uang gitu amat,dimakan anak bini ,sadarlah sebelum ajal tiba nj*ng!” tegas @garli****.

“cebong&kadrun, 2 kubu itu kalo soal fanatisme jangan ditanya gobloknya,yg satu penjilat pemerintah,yg satu lagi Koar koar teriak kafir.Ya cocok lah kalian baku hantam,sama sama goblok,sama sama mudah terpengaruh,” jelas @rraanna****.

“Wah klo gtu udh gak ketolong KLO dituduh buzzer yg makan uang rakyat aj dia bilang biasa, speechless,” pungkas @HTur****.

Selain itu, masih ada berbagai macam komentar yang ditulis oleh netizen dalam cuitan Denny yang telah disukai lebih dari 3.000 kali tersebut.

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover