Ustaz Pro Anies Koar-koar Soal Buzzer Pendukung LGBT, Eh Jakarta Dihias Jadi ‘Pelangi’, Netizen: Menjijikan..

Ustaz Pro Anies Koar-koar Soal Buzzer Pendukung LGBT, Eh Jakarta Dihias Jadi ‘Pelangi’, Netizen: Menjijikan.. Kredit Foto: Chicagotribune.com/David Silverman/Getty

Seorang ustaz yang merupakan pendukung Anies Baswedan, Muhammad Assaewad, menyentil buzzer yang mengaku muslim tapi mendukung Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Hal itu disampaikan oleh Assaewad melalui sebuah cuitan di akun Twitter-nya. Pada kicauan-kicauan sebelumnya, ia sendiri memang terlihat tengah membahas LGBT terkait Qatar yang melarang keras penggunaan atribut pelangi di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Bodo Amat Dibilang Buzzer Pemakan Uang Rakyat, yang Penting Enggak Dipanggil Kadrun Atau PKS, Denny Siregar: Terhinanya Luar Biasa!

Dalam salah satu cuitannya, ia mengunggah tangkapan layar artikel yang berjudul, “Rusia Blokir Informasi LGBT di 5.500 Situs Web.”

Menanggapi hal itu, Assaewad mengatakan, “Dana untuk propaganda dan promosi LGBT ini sangat besar, dan cara mereka mengkampanyekan juga terstruktur dan sistematis.”

“Jika anda anti LGBT, maka siap-siaplah akun anda juga akan diserang secara masif oleh pendukung LGBT. Kita Jadi Paham kan ?” tanyanya menandaskan.

Selanjutnya, ia memberikan peringatan kepada netizen untuk tidak tertipu dengan akun-akun buzzer yang mengaku muslim tetapi justru mendukung LGBT dengan dalih kesetaraan gender.

“Jangan tertipu bila ada akun?2; buzzer yang mengaku muslim, tapi mendukung LGBT dengan bermain kata 'kesetaraan gender' untuk melegitimasi LGBT,” ujarnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Muhammad_Saewad yang diunggah pada Rabu (23/11/2022).

Ia menambahkan, “Ingat, 'Abu-L?'l?'ah al-Majusi (pembunuh sayyidina umar) juga sering mengaku dirinya muslim. Dan kini kuburannya dipuja di Iran.”

Cuitan Assaewad kemudian dibalas oleh sejumlah netizen, salah satunya pengguna akun @tukangrosok___.

Baca Juga: Kalau Tidak Kuat Usung Anies Jadi Capres, Nasdem Harus Tetap Bertanggungjawab: Tidak Boleh Mundur...

Dalam balasannya tersebut, ia mengunggah sejumlah fasilitas di Jakarta yang dihiasi dengan ‘pelangi’ atau warna-warni pada masa kepemimpinan Anies.

Pada foto tersebut, terlihat hiasan pelangi yang berada di sejumlah titik, seperti bawah jembatan layang, beton pembatas jalan, mobil listrik Formula E, serta bagian gedung dari sirkuit tempat digelarnya ajang balap mobil listrik tersebut.

Saat membalas cuitan Assaewad dengan menggunakan gambar tersebut, admin akun @tukangrosok___ balik memperingatkan untuk tidak tertipu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini merupakan bacapres Partai NasDem.

“Jangan tertipu oleh tukang olah tata kata tukang ngibul Anoes. Dia mendukung lambang komunitas tertentu yg sangat menjijikkan bagi adat ketimuran kita,” tanggapnya pada Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Ditolak Heru Budi, Inikah Alasan Reuni Aksi 212 Tidak Digelar di Monas?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover