Gegara Ketawa Soal Ucapan Budi Dalton 'Miras Minuman Rasulullah', Sule Dipolisikan Hingga Diminta Sujud Dihadapan Publik, Siap-siap!

Gegara Ketawa Soal Ucapan Budi Dalton 'Miras Minuman Rasulullah', Sule Dipolisikan Hingga Diminta Sujud Dihadapan Publik, Siap-siap! Kredit Foto: (@ferdinan_sule/instagram)

Ketua Aliansi Masyarakat Pecinta Rasulullah (Ampera), Syahrul Rizal, melaporkan komedian Sule, Budi Dalton, dan Mang Siwi dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama terkait ucapan "miras minuman Rasulullah", Rabu (23/11/2022).

Kuasa hukum Syahrul Rizal, Muhammad Mualimin, mengatakan bahwa pihaknya turut melaporkan Sule dan Mang Saswi lantara keduanya ikut tertawa saat mendengar ucapan Budi Dalton.

“Kalau Sule dan Mang Saswi ikut tertawa dan tergelak, seolah tidak ada yang salah. Kalau memang dia tidak menikmati ocehan yang cenderung menghina, kenapa tidak protes, kenapa malah ikut tertawa,” kata Mualimin, Rabu, (23/11/2022) seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Mualimin mendesak Sule, Budi Dalton, dan Mang Saswi untuk minta maaf di hadapan publik serta bersujud.

“Kalau mereka merasa khilaf dan niatnya tidak ada ke sana ya tergantung keikhlasan mereka, mau sujud atau tidak,” pintanya.

Baca Juga: Usai Kena Covid-19, Putri Candrawathi Ditempatkan di Sel Khusus, Seperti Ini Keadaannya, Jangan Kaget!

Dia juga mengatakan ucapan Budi Dalton “miras minuman Rasulullah” sudah menyakiti perasaan umat Islam, oleh sebab itu mereka harus meminta maaf kepada seluruh umat Islam.

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Digelar di Monas Tapi di Masjid At-Tin, Begini Penjelasan Tangan Kanan Habib Rizieq, Simak Baik-baik!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover