Erick Thohir Sebut Penghina Iriana Jokowi Dibekingi Tokoh Ini, Apa Benar?

Erick Thohir Sebut Penghina Iriana Jokowi Dibekingi Tokoh Ini, Apa Benar? Kredit Foto: Djati Waluyo

Video mencatut Menteri BUMN Erick Thohir beredar di media sosial. Video tersebut diunggah sebuah kanal YouTube pada 21 November 2022. 

Video itu dilengkapi sampul dan judul yang menarasikan, Erick Thohir menyebut terduga pelaku penghina Iriana Jokowi dibekingi seorang tokoh. 

Baca Juga: Lagi-lagi, Setelah Disebut Pembantu, Iriana Jokowi Dibilang Kayak Tukang Jamu, Langsung Diserbu Warganet: Semakin Keluar Nih Para Bajingan!

Berikut narasi dalam sampul dan judul video terkait. 

"ERICK THOHIR BONGKAR SEMUA KHARISMA JATI DI BEKING ORANG INI 

KHARISMA JATI DIBEKINGI!! ERICK TOHIR BONGKAR KETERLIBATAN TOKOH INI" 

Kemudian video diperdengarkan untuk cek fakta, tidak ada informasi terkait Erick Thohir sebut penghina Iriana Jokowi dibekingi seorang tokoh. 

Video tersebut menarasikan artikel dari Serambinews.com berjudul "Polri Pastikan Selidiki Akun Twitter Diduga Hina Ibu Negara Iriana Jokowi, Pelaku Minta Maaf", tayang pada 20 November 2022. 

Baca Juga: Ibu Iriana Jokowi Disamakan dengan Pembantu, Polisi Belum Bisa Bergerak, Harus Ada Laporan Langsung!

Sementara Erick Thohir sempat menanggapi cuitan akun Twitter @KoprofilJati yang dianggap telah menghina Iriana Jokowi. Melansir Populis.idErick mengatakan bahwa hinaan yang ditujukan pada Iriana itu perlu ditindaklanjuti. 

Berdasarkan hasil penelusuran, video dengan narasi Erick Thohir sebut penghina Iriana Jokowi dibekingi tokoh adalah tidak benar. Faktanya, video tersebut membahas tanggapan Polri dan Erick Thohir terhadap cuitan akun @KoprofilJati. 

Baca Juga: Terduga Penghina Iriana Diusir hingga Diarak Warga Setempat, Apa Benar?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover