Putri Candrawathi Pura-pura Covid-19 Atas Arahan Febri Diansyah, Benarkah?

Putri Candrawathi Pura-pura Covid-19 Atas Arahan Febri Diansyah, Benarkah? Kredit Foto: Tvonenews.com/Julio Trisaputra

Video mencatut pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah beredar di media sosial. Video tersebut diunggah sebuah kanal YouTube pada 23 November 2022. 

Video itu disertai sampul dan judul yang menarasikan, Febri Diansyah mengarahkan Putri Candrawathi untuk berpura-pura terkena Covid-19. 

Baca Juga: Habis Sebut Ferdy Sambo Pahlawan, Kini Trisha Posting Foto Bareng Putri Candrawathi Sambil Berdoa, Netizen: Eh Ada Si..

Berikut narasi dalam sampul dan judul video terkait. 

"VERDY S4MBO NGEMIS2 AMPUN KELICIKAN FEBRI TERBONGKAR PANTES IBU PC PURA2 COVID, TERNYATA ARAHAN PENGACARA SAMBO 

PANTES IBU PC PURA?2; KENA COVID, TERNYATA ARAHAN FEBRI DIANSYAH" 

Setelah video diperdengarkan untuk cek fakta, tidak benar Febri Diansyah mengarahkan Putri Candrawathi untuk berpura-pura terkena Covid-19. 

Video tersebut menarasikan artikel dari Tempo.co dengan judul "Putri Candrawathi Sempat Mengeluh Sakit sebelum Dinyatakan Positif Covid-19", tayang pada 22 November 2022. 

Baca Juga: Usai Kena Covid-19, Putri Candrawathi Ditempatkan di Sel Khusus, Seperti Ini Keadaannya, Jangan Kaget!

Namun, tidak ada informasi yang menyebut arahan Febri Diansyah. Artikel itu menjelaskan bahwa Putri positif Covid-19 hingga harus menghadiri sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J secara daring. 

Dengan demikian, video dengan narasi Febri Diansyah mengarahkan Putri Candrawathi agar berpura-pura terkena Covid-19 adalah tidak benar. Faktanya, tidak ada informasi valid yang mendasari klaim tersebut. 

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Digelar di Monas Tapi di Masjid At-Tin, Begini Penjelasan Tangan Kanan Habib Rizieq, Simak Baik-baik!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover