Airlangga Hartarto: Golkar Tidak Boleh Diadu Domba dan Diadu Internal

Airlangga Hartarto: Golkar Tidak Boleh Diadu Domba dan Diadu Internal Kredit Foto: Taufik Idharudin

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan partainya solid tak bisa diadu domba. Hal ini disampaikan Airlangga di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022) lalu.

"Catatan untuk Media dan Penggalangan Opini (MPO) seluruh Indonesia bahwa Golkar tidak boleh diadu domba dan diadu internal," kata dia.

Baca Juga: Abis Usung Anies Jadi Capres, Isu NasDem dan Jokowi Makin Panas! Lihat aja Nanti di Pernikahan Kaesang, 'Siapa yang Tidak Diundang'

Airlangga menyatakan jika hal tersebut bisa dipertahankan, nantinya masyarakat akan berempati kepada Golkar. Menurut dia, melalui empati itu Golkar akan memenangkan Pemilu 2024.

Di sisi lain, Airlangga menargetkan Golkar harus menang 20 persen atau 115 kursi parlemen. Dia juga menyampaikan untuk memenangkan Pilpres dibutuhkan perolehan 51 persen.

Oleh karena itu, kata dia, Golkar harus berkoalisi dengan partai lain untuk mendukung capres yang diusung.

"Dengan demikian, Golkar sepenuhnya bisa menang," kata dia.

Baca Juga: Ternyata... Untung Juga ya Milih Anies Jadi Capres, Menang Kalah NasDem Tetap Akan...

Seperti diketahui, saat ini Golkar menegaskan telah membangun koalisi bersama PAN dan PPP yang disebut Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Namun, sampai saat ini belum ada nama figur yang dideklarasikan oleh KIB sebagai capres untuk Pilpres 2024.

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover