Aneh bin Ajaib! Ketua RT Ngaku CCTV Pos Satpam di Rumah Ferdy Sambo Pernah Tersambar Petir, DVR Diganti Nggak Pakai Izin...

Aneh bin Ajaib! Ketua RT Ngaku CCTV Pos Satpam di Rumah Ferdy Sambo Pernah Tersambar Petir, DVR Diganti Nggak Pakai Izin... Kredit Foto: (Freepik.com/rawpixel)

Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan kesaksian Ketua RT Kompleks Polri Duren Tiga, Seno Sukarto, dalam berita acara pemeriksaan (BAP) saat sidang perkara obstruction of justice Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, (24/11/2022).

Sebagaimana diketahui, Seno tidak hadir dalam sidang tersebut karena sakit. Oleh sebab itu JPU membacakan kesaksian Seno di persidangan.

"Dapat saya jelaskan CCTV yang dipasang di depan Kompleks Polri Duren Tiga sekitar 2016 merupakan hasil dan inisiatif sehingga CCTV itu milik warga. Perawatan CCTV dilakukan dengan pendanaan secara swadaya dengan penanggung jawab ketua RT," kata JPU berdasarkan BAP Seno.

Seno pun mengungkap bahwa CCTV tersebut pernah rusak karena tersambar petir dan diperbaiki pada Januari 2022. Selain itu, dalam keterangannya, Seno mengaku tidak mengetahui adanya penembakan Brigadir J pada Jumat, (8/7/2022) lalu.

Baca Juga: Fantastis! Segini Biaya Operasional Keluarga Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Jadi Juru Taktik Pembagian Kas di Jakarta dan Magelang

Baca Juga: Anies dan PA 212 Bakal Dirikan Negara Khilafah Jika Menang Pilpres, Apa Benar?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover