Jalan Mesra Bareng Ganjar dan Gibran, Puan Maharani: Kita Sabar Menunggu...

Jalan Mesra Bareng Ganjar dan Gibran, Puan Maharani: Kita Sabar Menunggu... Kredit Foto: Istimewa

Ketua DPR RI Puan Maharani terlihat akrab dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kota Solo, Jawa Tengah.

Puan Maharani mengatakan dirinya berjalan bersama dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo.

“Jalan berdua, bertiga sama mas Wali (Gibran dan Ganjar) sama-sama kader (PDI Perjuangan), jadi gak ada apa-apa dan biasa aja, akrab aja,” tuturnya dilansir dari Fajar.co.id pada Kamis (21/11/2022).

Puan mengatakan kedekatannya dengan Ganjar sudah berlangsung lama dan mesra. 

“Dari dulu juga mesra (dengan Ganjar Pranowo) cuma jarang ketemu aja, sebagai sama-sama PDIP harusnya kita itu solid, guyub,” tuturnya.

Ia juga sempat mengatakan salah satu keputusan pasti dari partainya terkait Pilpres 2024, yakni pemilihan calon presiden (Capres) bakal dilakukan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Singgung Pas Jadi Gubernur Ngurus Jakarta, Adian Gak Setuju Anies Jadi Capres: Gimana Ya… Kayak Nggak Pantes Deh Kalau…

“Toh kalau di PDIP memang sudah menjadi satu keputusan bahwa nanti siapa yang akan maju dalam Pilpres 2024 itu diputuskan oleh ketua umum,” katanya.

Puan meminta semua kader PDIP bersabar dalam menunggu keputusan akhir dari Megawati, sembari bekerja sama menyusun strategi untuk memenangkan Pilpres mendatang.

Baca Juga: Umat Islam yang Pilih Prabowo Sekarang Lari ke Anies, Ahmad Dhani: Pak Prabowo Ini Kurang...

"Jadi sebagai kader harusnya kita sabar menunggu keputusan dari ketua umum, dan saat masih menunggu ya kita solid bekerja aja untuk memenangkan PDIP ke dapan," pungkasnya.

Baca Juga: Terduga Penghina Iriana Diusir hingga Diarak Warga Setempat, Apa Benar?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover