Anies dan Ganjar Kerjaan Cuma Mentingin Popularitas Aja, Fahri Hamzah: Ini Omong Kosong Semua Capres!

Anies dan Ganjar Kerjaan Cuma Mentingin Popularitas Aja, Fahri Hamzah: Ini Omong Kosong Semua Capres! Kredit Foto: Akurat

Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah blak-blakan menyentil sejumlah tokoh yang ingin mencalonkan diri sebagai calon presiden melakukan safari politik jelang kontestan politik 2024.

Ia menilai tokoh-tokoh tersebut belum mendapatkan kepastian maupun modal untuk maju tetapi, sudah bersemangat ria dalam bersafari.

Seperti yang terlihat, Anies Bawedan sudah mulai gencar melalukan safari politik dis ejumlah daerah di Indonesia.

“Orang tuh kalau mau maju harus punya partai,” tutur Fahri dilansir dari kanal Youtube Inilahcom pada Kamis (24/11/2022).

Fahri menilai, demokrasi tak akan sehat jika system perebutan kekuasaannya berantakan. Padahal, dalam undang-undang konstitusi, calon yang hendak maju tersebut berasal dari parpol. Demokrasi merupakan penguatan bagi partai politik.

“Orang-orang partai ini kerja tanpa mikirkan popularitas, tapi diluar sana ada orang-orang seperti Anies, Ganjar dan lain-lain. Nggak ngurus partai kerjaannya membangun popularitas,” katanya.

Baca Juga: Umat Islam yang Pilih Prabowo Sekarang Lari ke Anies, Ahmad Dhani: Pak Prabowo Ini Kurang...

Ia juga mengatakan jika Pilpres hanya mengumpulkan massa marah antara Islam dan Nasional yang irasional.

“Mari kita sehat kan demokrasi itu dengan cara berjuang melalui partai politik,” tuturnya.

Fahri Hamzah menegaskan bahwa nama yang sudah terlebih dahulu mendeklarasikan sebagai capres untuk Pemilu 2024, tak akan bertahan sampai September 2023.

Baca Juga: Cinta Segitiga Anies-AHY-Aher Makin Rumit, Pengamat: Saya Justru Curiga, Jangan-jangan…

“Sudahlah percaya saya, sampai September tahun depan ini omong kosong semua capres. Nggak ada calon sampai September tahun depan nggak ada. Itu September cap KPU baru keluar kok,” tuturnya.

Baca Juga: Anies dan PA 212 Bakal Dirikan Negara Khilafah Jika Menang Pilpres, Apa Benar?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover