MU Dijual, Yusuf Mansur Mau Beli: Murah Itu, Rp167 Triliun Doangan, Kita Tuh Harus Bedain Mimpi dengan Halu!

MU Dijual, Yusuf Mansur Mau Beli: Murah Itu, Rp167 Triliun Doangan, Kita Tuh Harus Bedain Mimpi dengan Halu! Kredit Foto: Viva

Pendakwah kondang, Ustaz Yusuf Mansur, kembali menarik perhatian publik dengan pernyataan soal dirinya yang ingin membeli klub sepak bola Eropa, Manchester United.

Nama Yusuf Mansur sendiri viral setelah pernyataan lawas soal dirinya yang ingin membeli MU kembali beredar di media sosial. Hal itu kerap dikaitkan setelah Christiano Ronaldo yang keluar dari klub.

Baca Juga: Jleb Abis! Mas AHY yang Bapaknya SBY Sampai Dibeginikan Teman Ganjar: Ketum Partai Miskin Literasi...

Seperti yang diketahui, setelah Ronaldo keluar, keluarga Glazer yang memiliki saham terbesar di MU mengumumkan akan menjual klub yang berjuluk Setan Merah tersebut.

Menanggapi hal itu, netizen kemudian menyinggung pernyataan Yusuf Mansur yang ingin membeli MU. Hal itu disampaikan saat dirinya hadir dalam podcast Dahlan Iskan pada Senin (11/10/21) silam.

Yusuf Mansur sendiri telah mengetahui bahwa pernyataannya kembali viral soal MU. Ia mengunggah sebuah pesan WhatsApp melalui akun Instagramnya.

Pada pesan tersebut, seseorang mengabarkan bahwa pernyataan pendakwah yang kerap membahas soal sedekah itu kembali heboh. Pengirim pesan itu juga mengirim tangkapan layar artikel yang berjudul, “Ustadz Yusuf Mansur akan Beli Manchester United dan Ganti Nama Menjadi Mansur United, Podcast Dahlan Iskan.”

Baca Juga: Ronaldo Keluar dari MU, Yusuf Mansur Mau Beli dan Ganti Nama Klub Jadi Mansur United Pakai Dana Umat? 'Setiap Warga..'

“Berita makin heboh lg. Hahahahahaha. Info beredar di group media pak Haji. Sikaatt pak Haji,” bunyi pesan ke Yusuf Mansur tersebut.

Mengetahui hal itu, ia pun mengaku bahwa harga klub MU yang mencapail 167 triliun merupakan harga yang murah. Yusuf Mansur juga menegaskan untuk membedakan antara mimpi dan halu.

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover