Nasib... Nasib... 2 Kali Prabowo Kalah Telak sama Jokowi, Eh Sekarang Suaranya Digondol Mas Anies Baswedan

Nasib... Nasib... 2 Kali Prabowo Kalah Telak sama Jokowi, Eh Sekarang Suaranya Digondol Mas Anies Baswedan Kredit Foto: Istimewa

Musisi kondang Ahmad Dhani secara gamblang membongkar nasib Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Ia pun menyoroti sang Ketua Umum Partai Gerindra yang dikalahkan oleh Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2014 dan 2019 lalu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lakukan Kunjungan Kedua ke Lokasi Gempa Cianjur: Saya Ingin Memastikan Proses Evakuasi Berjalan dengan Baik

"Apa kritikmu yang paling keras kepada Pak Prabowo sebagai pimpinan parpol dan sebagai capres unggulan nantinya, menyangkut dengan bagaimana penyikapannnya terhadap peristiwa-peristiwa politik yang terjadi saat ini?" tanya Akbar Faizal dalam Channel YouTube Akbar Faizal Uncensored dikutip Kamis (24/11/2022).

Lebih lanjut, Politisi Partai Gerindra ini menyoroti komunikasi politik Prabowo, terutama dengan umat Islam. 

Menurutnya, umat Islam yang dulu memilih Prabowo kini beralih kepada Anies Baswedan.

"Saya akan ngomong bahwa Pak Prabowo ini kurang perfect dalam komunikasi politik. Misalnya saat pertama bergabung dengan pemerintahan Jokowi, harusnya komunikasinya lebih baik," ujarnya.

Sambung dia, "Sehingga Pak Prabowo tidak ditinggal oleh umat seperti saat ini, karena sekarang umat Islam larinya ke Anies Baswedan semua kan,"

Baca Juga: Wacana Duet Prabowo-Ganjar Sukar Terwujud, Puan Maharani Jadi Penyebabnya!

Baca Juga: Rizal Ramli Bayar Orang untuk Habisi Gibran, Benarkah?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover