Bukan Prestasi! Anies-AHY Dianggap Pasangan Capres-Cawapres Paling Ideal Gegera Dianggap Tampan, Emak-emak dan Remaja Putri Jadi Incaran!

Bukan Prestasi! Anies-AHY Dianggap Pasangan Capres-Cawapres Paling Ideal Gegera Dianggap Tampan, Emak-emak dan Remaja Putri Jadi Incaran! Kredit Foto: Istimewa

Eks Pengurus DPP Nasdem Zulfan Lindan mengklaim Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden paling ideal. Terlepas dari prestasi keduanya, Anies - AHY dianggap menjadi duet paling maut pada Pilpres 2024 mendatang hanya gara-gara dianggap tampan.    

Zulfan Lindan mengklaim riset telah membuktikan, bahwa mayoritas masyarakat Pulau Jawa tertarik dengan calon presiden dengan tampang rupawan. 

Baca Juga: Dibongkar Habis-habisan! Anies Baswedan Didukung Eks HTI, FPI dan NII, Hati-hati Mereka Bakal Mensyariahkan Indonesia!

Zulfan mengambil contoh ketika Sandiaga Uno maju sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019. Sandiaga memiliki daya tarik terutama karena ketampanannya yang dielu-elukan oleh pemilih perempuan.

"Kita ingatlah yang lalu ibu-ibu senang sama Sandiaga Uno minta foto selfie segala macam nanti kan kalau Anies sama AHY jadi presiden dua-duanya ganteng kan nih," kata Zulfan dalam podcast yang disiarkan YouTube Refly Harun dikutip Kamis (24/11/2022). 

Tampang rupawan Anies Baswedan dan AHY lanjut Zulfan jelas membuat keduanya lebih mudah meraup banyak pemilih. Keduanya jelas lebih gampang berkampanye mensosialisasikan program dan gagas mereka. 

"Gampang menjualnya," tambah Zulfan.

Baca Juga: Kompak, Dua Pecatan Jokowi Blak-blakan Beber Alasan Pemecatan Anies Baswedan dari Mendikbud, Ngakunya Sih Begini…

Baca Juga: Jokowi Khawatirkan Politik Identitas di 2024, Orang PKB Langsung Beber Rekam Jejak Anies Baswedan Sebelum Jadi Gubernur DKI, Ternyata…

Sementara itu Refly Harun sendiri juga mengaku sepakat dengan hal, ketampanan kata dia menjadi sebuah nilai plus bagi Anies Baswedan dan AHY. Dengan atribut seperti ini kata Refly Anies bisa menggaet pemilih yang datang dari kalangan ibu-ibu sementara AHY bisa mengincar pemilih dari kalangan remaja putri. 

"Anies ke ibu-ibu, AHY ke remaja putri," ucap Refly.

Baca Juga: Ikut Sholat Tahajud, Habib Rizieq Shihab Tiba-tiba Muncul di Reuni 212!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover