Eks Pengurus DPP Nasdem Blak-blakan Bongkar Tujuan Utama Partai Nasdem Usung Nama Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Simak!

Eks Pengurus DPP Nasdem Blak-blakan Bongkar Tujuan Utama Partai Nasdem Usung Nama Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Simak! Kredit Foto: Instagram/@aniesbaswedan

Mantan Pengurus DPP Nasdem Zulfan Lindan secara blak-blakan mengatakan niat partai Nasdem yang diketuai oleh Surya Paloh yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024.

Partai Nasdem mengusung Anies karena Partai Nasdem ingin mendongkrak elektabilitas partai dengan menjual nama eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ia mengatakan bahwa Anies mempunyai pengaruh yang luar biasa bagi elektabillitas partai dan mengambil suara dari pemilih muslim yang mencapai kurang lebih 70 persen.

"Katakanlah 70 persen misalnya ya, itukan mulai moderat sampai yang saya tidak menyebut radikal, akan cenderung memilih Anies," ucap Zulfan saat berdiskusi dalam Podcast Refly Harun yang dilihat Populis.id, pada Kamis (24/11).

Baca Juga: Bukan Prestasi! Anies-AHY Dianggap Pasangan Capres-Cawapres Paling Ideal Gegera Dianggap Tampan, Emak-emak dan Remaja Putri Jadi Incaran!

Zulfan mengatakan bahwa dengan kehadiran Anies Baswedan sebagai capres yang diusung dapat membuat nama Partai Nasdem menjadi partai besar.

Baca Juga: Paloh Nggak Bisa Hadir di Pernikahan Putra Jokowi Karena Alasan Sakit, Ada yang Nyeletuk: Sebagai Petarung, Kecil Kemungkinan Dia...

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover