Rocky Gerung: Pak Surya Paloh Pancing Saja Terus Kemarahan Pak Jokowi, Biar Jadi Hero, Jangan Akhirnya Zero Lagi

Rocky Gerung: Pak Surya Paloh Pancing Saja Terus Kemarahan Pak Jokowi, Biar Jadi Hero, Jangan Akhirnya Zero Lagi Kredit Foto: Antara Foto

Setelah mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres), hubungan Partai NasDem khususnya Surya Paloh dikabarkan retak dengan Presiden RI Joko Widodo.

Pengamat politik Rocky Gerung pun menyebut hal tersebut sudah terlihat dari rencana reshuffle yang disinyalir siap dilakukan selepas KTT G20. Kata dia, NasDem tak perlu menunggu momentum untuk mengundurkan diri. 

"Kalau saya usulkan kepada Pak Surya Paloh ya pancing aja terus kemarahan Pak Jokowi. Supaya Anda betul-betul jadi hero. Jangan akhirnya jadi zero lagi," kata Rocky di Youtubenya yang dikutip pada Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Abis Usung Anies Jadi Capres, Isu NasDem dan Jokowi Makin Panas! Lihat aja Nanti di Pernikahan Kaesang, 'Siapa yang Tidak Diundang'

Maka, dengan begitu NasDem jelas mengatakan mereka siap membawa perubahan bersama Anies Baswedan.

"Ini saat yang tempat untuk NasDem mengatakan mundur dari kabinet. Sebagai etika kami akan membawa pesaing Pak Jokowi, yaitu Anies Baswedan," ujarnya.

Kemudian, jika Jokowi melakukan reshuffle, maka itu menandakan sedang menyogok.

"Kalau reshuffle artinya Presiden Jokowi cari cara untuk nyogok lagi," tuturnya.

Baca Juga: Nyenggol Anies Usai Geger Spanduk NII Beri Dukungan, Ferdinand Tanya Apa Berani Menolak? Netizen: Kalau Berani Fix Jadi Gelandangan...

"Padahal semua orang merasa disogok atau nggak disogok nggak ada pentingnya lagi. Karena politik sekarang udah orang nanya siapa presiden berikutnya, bukan siapa menteri yang akan mengganti menteri Jokowi," sambungnya.

Baca Juga: Demi Jegal Anies, Benarkah Jokowi Mengubah UU Pemilu?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover