Kader Senior Nasdem Diduga Mundur Abis Partainya Deklarasikan Anies Baswedan, Ruhut Sitompul: Makin Karam Tuh Kapal...

Kader Senior Nasdem Diduga Mundur Abis Partainya Deklarasikan Anies Baswedan, Ruhut Sitompul: Makin Karam Tuh Kapal... Kredit Foto: Twitter/Ruhut Sitompul

Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul komentari isu dugaan dua kader senior NasDem yakni Ketua Dewan Pertimbangan Partai Siswono Yudo Husodo dan Wakil Ketua I Pertimbangan Partai Enggartiasto Lukita yang dikabarkan mundur dari Partai NasDem. 

Mundurnya  mereka ini disinyalir karena Surya Paloh memilih Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden untuk Pilpres 2024.

"Apalagi nie ha ha ha, makin karam tu kapal karena mau coba-coba dukung nggak benar yang kadrun pea pasti sebentar lagi jenggotnya kebakar beneran. Merdeka," kata Ruhut dari Twitter @ruhutsitompul yang dikutip Populis.id pada Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Rocky Gerung: Pak Surya Paloh Pancing Saja Terus Kemarahan Pak Jokowi, Biar Jadi Hero, Jangan Akhirnya Zero Lagi

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny Gerard Plate menepis kabar yang menyebut dua petinggi Partai NasDem Siswono Yudo Husodo dan Enggartiasto Lukita hengkang dari partai politik besutan Surya Paloh itu. Keduanya disebut-sebut memilih cabut lantaran tak sudi mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang. 

Plate menegaskan, sampai saat ini keduanya masih aktif mengemban tugas di Partai NasDem. Adapun, Siswono menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem, sementara Enggartiasto sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem.

"Sepengetahuan saya, sampai saat ini gak ada masalahnya. Sepengetahuan saya sampai saat ini Pak Sis masih tetap sebagai anggota Nasdem. Begitu pula Pak Enggar. Wakil ketua," kata Plate kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Ternyata... Untung Juga ya Milih Anies Jadi Capres, Menang Kalah NasDem Tetap Akan...

Plate mengungkapkan bahwa keduanya masih aktif mondar-mandir ke DPP NasDem yang berada di wilayah Gondangdia, Jakarta Pusat. Bahkan, kedua petinggi tersebut diyakini baru bertemu dengan sang Ketua Umum, Surya Paloh.

"Saya juga tahu beberapa hari yang lalu mereka masih di DPP, masih bertemu dengan Pak Surya, saya sendiri belum bertemu. Karena kesibukan saya, saya belum bertemu," katanya.

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Digelar di Monas Tapi di Masjid At-Tin, Begini Penjelasan Tangan Kanan Habib Rizieq, Simak Baik-baik!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover