Tuding Isu Dua Kader Keluar Gegara Usung Anies Ditutupi Partai, Loyalis Ganjar: Nasdem Telah Gagal...

Tuding Isu Dua Kader Keluar Gegara Usung Anies Ditutupi Partai, Loyalis Ganjar: Nasdem Telah Gagal... Kredit Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir

Ketua Umum Ganjarist (Loyalis Ganjar Pranowo) Mazdjo Pray menduga bahwa Partai Nasdem sengaja merahasiakan terkait isu dua kader senior yang keluar dari partai.

Hal tersebut disampaikan Mazdjo Pray soal bantahan Nasdem terkait isu keretakan di internal Nasdem.

“Memang isu keluarnya kader senior itu sengaja dirahasiakan oleh Nasdem dengan berbagai pertimbangan,” tuturnya melalui kanal Youtube 2045 TV pada Kamis (24/11/2022).

Tak hanya itu, Mazdjo Pray mengatakan bahwa Nasdem sudah ditinggalkan oleh para pemilihnya. Karena telah gagal menampung aspirasi publik soal pemimpin bangsa mengenai pengusungan Anies Baswedan.

“Masyarakat menganggap Nasdem telah gagal mewujudkan keinginan untuk menyiapkan calon pemimpin bangsa,” ucapnya.

Diketahui, Nasdem diterpa kabar miring, yakni dua kader senior keluar dari Partai Nasdem.

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata Ini Tujuan Surya Paloh Usung Anies Jadi Capres, Mantan Kader Nasdem Blak-blakan Bongkar Demi...

Dua orang tersebut ialah Siswono Yudo Husodo yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai, dan Enggartiasto Lukita menjabat sebagai Wakil Ketua I Dewan Pertimbangan Partai.

Baca Juga: Disinyalir Dukung Anies, JK Lebih Pilih Dia tau Airlangga?

Kabar keduanya keluar dari partai Surya Paloh itu beredar disebut-sebut usai deklarasi calon presiden Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Bandingkan Relawan Anies dengan Ganjar, Rocky Gerung: Kalau Ganjar, Relawannya Harus Diberi Uang Jajan Dulu

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover