Polisi Ungkap Temuan Digital Forensik Soal Kematian Satu Keluarga di Kalideres: Sifat Emosinya...

Polisi Ungkap Temuan Digital Forensik Soal Kematian Satu Keluarga di Kalideres: Sifat Emosinya... Kredit Foto: Kompas.com/MITA AMALIA HAPSARI

Misteri kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, kini menemukan temuan baru terkait komunikasi dari pihak luar.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, mengatakan temuan itu berdasarkan hasil pemeriksaan forensik digital.

"Hasil digital forensik ditemukan petunjuk sangat jarang berkomunikasi dengan pihak luar," katanya di Jakarta, dilansir dari Antara, Kamis, (24/11/2022).

Dikatakannya dalam rumah yang dihuni oleh empat orang tersebut hanya terdapat dua unit ponsel dan di dalamnya ditemukan percakapan satu arah dari satu ponsel ke ponsel lainnya.

Percakapan satu arah tersebut menggunakan bahasa Inggris yang sifatnya emosional.

Baca Juga: Farhat Abbas Buka-bukaan Sebut Ferdy Sambo Bisa Terhindari dari Hukuman Mati, Jika Motifnya...

"Sebagaimana yang kami sampaikan kemarin, ini kata-katanya sangat terlihat bahwa ini berpendidikan dari bahasa Inggris sifatnya emosi," ujar Hengki.

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover