Pak Prabowo... Agar Menang Pilpres, Ada Saran Nih Pak! 'Mas Anies, Mas Ganjar, dan Mbak Puan Bisa Kalah Telak'

Pak Prabowo... Agar Menang Pilpres, Ada Saran Nih Pak! 'Mas Anies, Mas Ganjar, dan Mbak Puan Bisa Kalah Telak' Kredit Foto: Humas Gerindra

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, menilai jika sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bisa memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Bahkan, ia mengatakan Prabowo bisa didampingi oleh cawapres Joko Widodo (Jokowi).

Menuruntya, jika Prabowo didampingi Jokowi, maka nama-nama besar sekelas Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Puan Maharani bisa kalah telak.

"Pasangan ini, secara politik, potensial bisa mengalahkan calon lain yang banyak disebut akhir-akhir ini seperti Puan Maharani, Ganjar Pranowo atau Anies Baswedan," katanya, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/11/2022) kemarin.

Baca Juga: Umat Islam yang Pilih Prabowo Sekarang Lari ke Anies, Ahmad Dhani: Pak Prabowo Ini Kurang...

Baca Juga: Beda Kelas Dengan Prabowo, Safari Politik Anies Dinilai Sia-sia

Lanjutnya, ia menyebut jika Partai Gerindra mempunyai legal standing atau kedudukan hukum selaku partai politik peserta Pemilu 2024 yang berhak mendaftarkan capres-cawapres.

Ia mengatakan jika Gerindra dapat menggugat pasal-pasal bila ingin mencalonkan Prabowo Subianto-Jokowi sebagai pasangan di Pilpres 2024.

"Bahkan dugaan saya, MK juga akan mengabulkan materi permohonan tersebut, yakni orang yang pernah menjabat Presiden dua periode adalah sah atau boleh mencalonkan dan/atau dicalonkan oleh parpol peserta Pemilu sebagai Cawapres. Secara eksplisit UUD 1945 juga tidak melarang hal itu," bebernya.

Baca Juga: Biar Prabowo Gak Lirik Cawapres Lain, Cak Imin Punya Caranya, Pengamat Bongkar Hal Ini

Baca Juga: Terduga Penghina Iriana Diusir hingga Diarak Warga Setempat, Apa Benar?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover