Ternyata Ada Dua, Salah Satu Rekening Brigadir J Saldonya Bikin Melongo karena Hampir Rp100 Triliun! Terjawab Sudah..

Ternyata Ada Dua, Salah Satu Rekening Brigadir J Saldonya Bikin Melongo karena Hampir Rp100 Triliun! Terjawab Sudah.. Kredit Foto: YouTube/Irma Hutabarat - HORAS INANG

Aktivis senior, Irma Hutabarat, membongkar isi surat dari Bank Negara Indonesia (BNI) KC Cibinong yang memperlihatkan jumlah saldo yang ada di rekening Brigadir J, saat berbincang-bincang dengan Ketua LMR RI, Glenn Tumbelaka.

Awalnya, Irma dan Glenn menyinggung salah satu saksi di sidang kasus pembunuhan Brigadir J dari pihak BNI KC Cibinong, Anita Amalia. Dalam persidangan, ia mengaku menjabat sebagai Customer Service Layanan Luar Negeri.

Baca Juga: JK Sebut Anies Disenangi Publik Gegara Pintar Bicara, Andi Sinulingga: Ahok Pintar Ngamuk!

Saat memberikan kesaksiannya, Anita telah membongkar rekening Bripka RR. Namun, ketika ditanya soal rekening Brigadir J, ia mengaku bahwa dirinya tidak berkuasa untuk membukanya.

Padahal dalam berita acara penghentian sementara transaksi sesuai permintaan PPATK, Anita lah yang menandatanganinya sehingga saat ditanya hakim soal isi rekening Brigadir J, seharusnya ia mengetahui berapa saldo yang ada di rekening almarhum.

Tak hanya itu, di berita acara tersebut, Anita juga tertulis menjabat sebagai Asisten PNC, bukan Customer Service Layanan Luar Negeri BNI KC Cibinong.

Baca Juga: Enggak Ada Kapoknya! Senggol Anies Lagi, Ruhut Minta KPK Usut Setoran Rp1 Triliun dari Jakpro per Bulan, Hmm..

Yang lebih mengejutkan, di dalam rekening atas nama Nofriansyah Yosua itu, tertulis nominal hampir Rp100 triliun, tepatnya Rp99.999.999.999.999.

“Jadi itu Rp100 triliun minus Rp1, ini nilai nominal di rekening ini,” ungkap Glenn dikutip Populis.id dari kanal YouTube Irma Hutabarat – HORAS INANG yang diunggah pada Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Terduga Penghina Iriana Diusir hingga Diarak Warga Setempat, Apa Benar?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover