Jusuf Kalla Ditanya Rocky Gerung Soal Pilihan di Pilpres 2024: Anies Baswedan atau Airlangga Hartanto? Jawabannya Mengejutkan, Oh Ternyata

Jusuf Kalla Ditanya Rocky Gerung Soal Pilihan di Pilpres 2024: Anies Baswedan atau Airlangga Hartanto? Jawabannya Mengejutkan, Oh Ternyata Kredit Foto: YouTube RGTV

Pengamat politik, Rocky Gerung, menanyakan pilihan mantan Wakil Presiden, Jusuf kalla, diantara Anies Baswedan atau Airlangga Hartanto. Hal itu ditanyakan Rocky Gerung mengingat Jusuf Kalla memiliki sumber daya ekonomi dan politik yang cukup besar.

Dalam diskusi dengan Jusuf Kalla. Rocky Gerung, menanyakan pilihan Jusuf Kalla terkait pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Gampangannya Airlangga apa Anies? Karena Pak JK punya resources ekonomi dan politik yang besar,” tanya Rocky Gerung di channel YouTube-nya, RGTV channal ID yang diunggah pada Rabu (23/11/2022)

Mendengar pertanyaan itu, Jusuf Kalla tidak memberikan jawaban secara jelas soal sosok yang akan didukungnya di Pilpres 2024 mendatang antara Anies atau Airlangga. Meski begitu, ia mengaku memiliki pilihan sendiri soal figur yang akan didukungnya di Pilpres 2024.

Baca Juga: Farhat Abbas Buka-bukaan Sebut Ferdy Sambo Bisa Terhindari dari Hukuman Mati, Jika Motifnya...

“Sebagai pribadi saya punya prinsip. Saya memiliki kriteria, saya punya obyektivitas," katanya.

Sebagaimana diketahui, Anies Baswedan telah dideklarasikan menjadi bakal calon presiden dari Partai NasDem. Sedangkan, Airlangga Hartarto yang belum dideklarasikan, sudah dianggap memegang satu tiket dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Baca Juga: Jika Habib Rizieq Cs Pilih Anies Baswedan di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Bakal Ditinggal Gara-gara Ini!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover