Bikin Merinding! Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Hingga Kini Belum Terkuak Penyababnya, Ternyata Hal Ini Wajib Dipatuhi...

Bikin Merinding! Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres Hingga Kini Belum Terkuak Penyababnya, Ternyata Hal Ini Wajib Dipatuhi... Kredit Foto: Kompas.com/MITA AMALIA HAPSARI

Misteri kematian satu keluarga di dalam sebuah rumah di Kalideres, Jakarta Barat, hingga kini belum terungkap motif maupun penyebab tewasnya Rudyanto Gunawan, Margaretha, Dian, dan Budyanto.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes, Hengki Haryadi, menyatakan, dalam mengusut kasus ini, penyidik mengutamakan prinsip kehati-hatian agar tidak ada fakta dan petunjuk yang terlewatkan.

"Yakinlah bahwa kita tetap bekerja dan kita harus benar berhati-hati dalam melaksanakan ataupun mengungkap sebab maupun motif dari pada peristiwa ini," ujarnya, Kamis (24/11/2022).

Di samping itu, Hengki mengungkapkan, proses otopsi untuk menentukan penyebab satu keluarga tewas di Kalideres tersebut akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Pada saat kita otopsi yang terakhir, kita memperoleh berapa temuan dan harus diteliti di laboratorium, itu membutuhkan waktu yang cukup lama ya berapa minggu kita menanti," katanya.

Baca Juga: Abu Janda Singung UAS Soal Larangan LGBT di Qatar, Tokoh NU Gus Umar Berang: Otak Lu Error, Itu Dilarang Gegara Ada Kisah Nabi Luth AS!

Lebih lanjut dia mengatakan ada sejumlah investigasi yang berjalan paralel dalam menentukan penyebab kematian satu keluarga yang beranggotakan empat orang tersebut, antara lain proses otopsi, forensik digital dan psikologi forensik.

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover