Mengejutkan! Petinggi PPP Tiba-tiba Ngaku Sudah Jalin Komunikasi dengan PDIP, Ganjar Pranowo Bakal Diusung di Pilpres 2024?

Mengejutkan! Petinggi PPP Tiba-tiba Ngaku Sudah Jalin Komunikasi dengan PDIP, Ganjar Pranowo Bakal Diusung di Pilpres 2024? Kredit Foto: Humas PSI

Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani, mengaku telah berkomunikasi dengan partai politik lain di luar Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), salah satunya dengan PDIP.

"Sampai sekarang kami itu berkomunikasi yang intens tentu dengan KIB. Tapi bukan tidak ada komunikasi kan kemarin ketika di Muhammadiyah sebelum Muktamar, saya dengan Mas Hasto (Kristiyanto) kan juga tampil bareng di forum diskusinya Muhammadiyah," kata Arsul, dikutip Jumat, (25/11/2022).

Arsul tak menampik dalam pembicaraan dengan Sekjen PDIP juga membahas nama Ganjar Pranowo yang santer disuarakan oleh kader PPP di daerah untuk diusung menjadi capres di Pemilu 2024.

Baca Juga: Abu Janda Singung UAS Soal Larangan LGBT di Qatar, Tokoh NU Gus Umar Berang: Otak Lu Error, Itu Dilarang Gegara Ada Kisah Nabi Luth AS!

"Jadi kalau komunikasi dengan partai itu bukannya tidak ada sama sekali tapi belum terfokuslah. Belum juga intens kecuali yang sama-sama KIB," tutur dia.

Baca Juga: Anies dan PA 212 Bakal Dirikan Negara Khilafah Jika Menang Pilpres, Apa Benar?

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover