PPP Ngaku Jajaki Komunikasi di Luar KIB dengan PDIP, Bahas Ganjar Pranowo?

PPP Ngaku Jajaki Komunikasi di Luar KIB dengan PDIP, Bahas Ganjar Pranowo? Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diam-diam sudah menjalin komunikasi dengan partai politik di luar dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani mengatakan, salah satunya dengan PDI Perjuangan.

Arsul Sani mengatakan dirinya bertemu dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam forum diskusi Muhammadiyah.

“Sampai sekarang kami itu berkomunikasi yang intens tentu dengan KIB. Tapi, bukan tidak ada komunikasi kan kemarin ketika di Muhammadiyah sebelum Muktamar, saya dengan Mas Hasto (Sekjen PDIP) kan juga tampil bareng di forum dikusinya Muhammadiyah,” ujar Arsul, dilansir dari Akurat.co pada Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Bela Anies Baswedan yang Dicap Politik Identitas, Kader Demokrat Sentil Waketum PKB: Wah Tanda-tanda Nih...

Arsul tak menampik dalam pembicaraannya dengan Hasto Kristiyanto juga membahas Wali Kota Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang santer disuarakan oleh kadr PPP di daerah agar diusung menjadi capres 2024.

“Jadi kalau komunikasi dengan partai itu bukannya tidak ada sama sekali tapi belum terfokuslah, belum juga intens kecuali yang sama-sama KIB,” katanya.

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata Ini Tujuan Surya Paloh Usung Anies Jadi Capres, Mantan Kader Nasdem Blak-blakan Bongkar Demi...

Diketahui, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) digagas oleh Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca Juga: Paloh Nggak Bisa Hadir di Pernikahan Putra Jokowi Karena Alasan Sakit, Ada yang Nyeletuk: Sebagai Petarung, Kecil Kemungkinan Dia...

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover