Ya Ampun.. Bareskrim Polri Disebut Kebakaran, Helmi Felis Malah Misuh-misuh: Negara Rusak Parah, Rezim Paling Busuk!

Ya Ampun.. Bareskrim Polri Disebut Kebakaran, Helmi Felis Malah Misuh-misuh: Negara Rusak Parah, Rezim Paling Busuk! Kredit Foto: Twitter/@Helmi_Felis

Pegiat media sosial, Helmi Felis, menanggapi insiden kebakaran di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/11/2022) pukul 22.15 WIB.

Hal itu disampaikan oleh Helmi Felis melalui salah satu cuitannya. Bukan merasa prihatin, ia justru seperti menyalahkan rezim atas peristiwa kebakaran tersebut.

Baca Juga: Banyak Kader PAN Minta Anies Jadi Presiden, Relawan Amanat Hanya Bantu Dorong dan Gak Punya Afiliasi Partai

“Bareskrim kebakaran?” tanyanya disertai dengan emotikon tertawa, dikutip Populis.id dari cuitan akun @HelmiFelis_ yang diunggah pada Jumat (25/11/2022).

Setelah itu, Helmi menyebut kalau rezim saat ini sombong dan busuk sehingga membuat negara rusak parah. Ia juga menyinggung soal mafia yang telah merajalela.

Ia menyampaikan, “Rezim ini udah gak ada obatnya.!! Udah rezim paling rusak pake sombong mau cari penerusnya. Geblek.!”

“Negara rusak parah, para Mafia merajalela. Rezim paling busuk & paling menghancurkan Indonesia.! #FAKTA,” sambungnya.

Netizen yang melihat cuitan itu kemudian ikut berkomentar, baik pro maupun kontra dengan pernyataan Helmi.

“Menghancurkan Indonesia?Gw yakin lu liburan paling jauh kulineran di Bandung. Gw dinas dah keliling Indonesia. Yg lu bilang hancur yg mana? Coba jabarin conk,” tutur @NyonyaMeng****.

“Wahai rakyat Indonesia JANGAN mao diadu domba sm manusia2 yg tidak percaya sm Pemerintah. Mereka cari makan di Indonesia Tapi menjelek jelekan Indonesia. Sadarlah..... Mereka mao cari untung dikala kita bs diadu domba. MERDEKA,” jelas @Darus****.

Baca Juga: Qatar Larang Simbol LGBT Dipuji, Eh Pas Singapura Tolak UAS Malah Dimaki, Abu Janda: Emang Dasar Kaum Otak Error!

“Maaf bung, kalau pernyataan anda itu benar, saya setuju dikasuskan lewat jalur hukum dg data-data yg kuat. Daripada hanya koar-koar di medsos...menambah dosa,” pungkas @gembong_pra****.

“Apanya yang rusak parah otak ente yang rusak,” imbuh @AnwarRu****.

Selain itu, masih ada berbagai macam balasan yang ditulis netizen dalam cuitan Helmi yang sudah disukai ribuan kali tersebut.

Sementara itu, Kepala Pelayanan Mabes Polri (Kayanma Polri), Kombes Yudhi Sulistianto Wahid, menjelaskan kalau asap yang keluar dari gedung Bareskrim bukan kebakaran, melainkan konsleting listrik.

Dalam gedung kosong yang mau dibongkar karena akan dibangun gedung baru pada 2023 itu memang masih menyisakan alat yang akan dipindahkan. Namun, terdapat kesalahan sehingga terjadi konsleting dan menimbulkan asap.

Baca Juga: Anies dan PA 212 Bakal Dirikan Negara Khilafah Jika Menang Pilpres, Apa Benar?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover