Nasdem Tunjuk Ahmad Ali Pimpin Timsus Pilpres 2024, Tugasnya Nggak Main-main untuk Anies, Bakal Tancap Gas!

Nasdem Tunjuk Ahmad Ali Pimpin Timsus Pilpres 2024, Tugasnya Nggak Main-main untuk Anies, Bakal Tancap Gas! Kredit Foto: Humas NasDem

Partai Nasdem terus melancarkan strategi politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 setelah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Capres). Kini, partai yang dipimpin Surya Paloh itu menunjuk Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali, sebagai Koordinator Tim Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, menjelaskan, tim yang dipimpin Ali itu difokuskan untuk pemenangan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Tugasnya juga untuk memastikan terbentuknya koalisi yang saat ini sedang dibangun bersama Partai Demokrat dan PKS.

"Jadi ini agar simultan antara kerja pemenangan di pilpres dengan di Pileg. Untuk Pileg sudah ada Bappilu," kata Willy di Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Abu Janda Singung UAS Soal Larangan LGBT di Qatar, Tokoh NU Gus Umar Berang: Otak Lu Error, Itu Dilarang Gegara Ada Kisah Nabi Luth AS!

"Nah, untuk Pilpres ini memang belum ada tim secara khusus yang dedicated dan fokus pada upaya-upaya pemenangan presiden dan wakilnya, termasuk memastikan terbentuknya," lanjutnya.

Baca Juga: Demi Jegal Anies, Benarkah Jokowi Mengubah UU Pemilu?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover