Istana Cemas Gegara Anies Sudah Mulai Blusukan, Rocky Gerung: Itu yang Buat Relawan Jokowi Melapor dan Bikin Acara di GBK

Istana Cemas Gegara Anies Sudah Mulai Blusukan, Rocky Gerung: Itu yang Buat Relawan Jokowi Melapor dan Bikin Acara di GBK Kredit Foto: Instagram/@aniesbaswedan

Pengamat politik Rocky Gerung menilai pihak Istana sudah merasa cemas dengan safari politik yang dilakukan oleh Anies Baswedan bakal calon presiden dari Partai Nasdem.

Hal tersebut disampaikan Rocky Gerung sekaligus menanggapi adanya poster relawan jokowi yang tergabung dengan Nusantara Bersatu akan berkumpul di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2022) besok.

“Begitu Anies beredar ke seluruh Indonesia, itu cemas lagi kan, ini reaksi terhadap blusukan Anies yang diterima gegap gempita,” katanya Rocky dalam akun Youtube pribadinya, Jumat (25/11/2022).

Rocky menilai, Anies baru blusukan ke-3 provisi di Indonesia saja mendapat sambutan yang meriah. Terbaru, Kamis (24/11/2022), Anies menyambangi Kota Palu, Sulawesi Tengah bertemu relawan.

“Bagi istana bisa dihitung,” katanya.

Kemudian, Rocky juga menyebut hampir wilayah di Indonesia sudah dikuasi oleh pendukung Anies, maka dapat dipastikan pada Pilpres 204 akan jatuh ke Anies.

Baca Juga: Bela Anies Baswedan yang Dicap Politik Identitas, Kader Demokrat Sentil Waketum PKB: Wah Tanda-tanda Nih...

“Kalau separuh Indonesia diasuh relawan Anies, ya sudah pemilu selesai,” ujarnya.

Selain itu, ia mengatakan kecemasan yang dirasakan pihak Istana membuat relawan Jokowi akhirnya bergerak dan membuat acara akbar bertajuk Nusantara Bersatu.

“Kecemasan itu membuat relawan akhirnya melapor kira-kira pada kakak pembina, ‘ini bahaya’, itu dengan acara (Munas) HIPMI kemarin (di Solo) ini kan satu paket,” tuturnya.

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata Ini Tujuan Surya Paloh Usung Anies Jadi Capres, Mantan Kader Nasdem Blak-blakan Bongkar Demi...

“Coba Anies diam, nggak ada relawan ngumpul lagi. Anies naik relawan turun maka terjadi komplikasi baru,” ucapnya.

Baca Juga: Ikut Sholat Tahajud, Habib Rizieq Shihab Tiba-tiba Muncul di Reuni 212!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover