Siap-siap! 150 Ribu Relawan Jokowi Bakal Penuhi GBK Pada Sabtu Besok, Agendanya Nggak Disangka-sangka, Ternyata…

Siap-siap! 150 Ribu Relawan Jokowi Bakal Penuhi GBK Pada Sabtu Besok, Agendanya Nggak Disangka-sangka, Ternyata… Kredit Foto: Twitter/Hilmi28

Relawan Joko Widodo dari berbagai elemen akan berkumpul di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11/2022) besok. Mereka bakal berhimpun dalam satu wadah yang sama yang dinamakan ‘Gerakan Nusantara Bersatu’

Gerakan ini disebut-sebut untuk menjaga keberhasilan Jokowi selama memimpin Indonesia dalam satu dekade terakhir ini seperti pertumbuhan ekonomi yang signifikan dan kesuksesan G20 di Bali kemarin.

Baca Juga: Siap-siap Ditendang Jokowi dari Kabinet, Rocky Gerung ke Paloh Cs: NasDem Akan Jadi Ormas, Kalian Bisa Disebut Partai Kalau…

“Dalam rangka menjaga dan merawat ekonomi dan pembangunan Indonesia tersebut, maka relawan Presiden Jokowi berhimpun di dalam satu gerakan yang dinamai Gerakan Nusantara Bersatu. Kegiatan ini Insya Allah akan diselenggarakan pada Sabtu, 26 November 2022 yang berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta," kata ketua Panitia Aminuddin Ma'ruf saat konferensi pers pada Jumat (25/11/2022).

"Nusantara Bersatu adalah perhelatan akbar untuk bisa tatap muka, temu kangen, dan silaturahim seluruh elemen relawan bersama dengan Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo," sambungnya.

Ia menegaskan bahwa bersama Presiden Jokowi, para relawan ingin berada dalam satu barisan serta satu komando di bawah arahan dan bimbingan Presiden Jokowi. Dengan berada di dalam satu barisan yang kuat masa depan bangsa dan negara akan dapat terus dijaga dan dikawal menuju Indonesia Emas 2045. 

Menurutnya, tantangan yang dihadapi Indonesia menuju Indonesia Emas 2045 tidaklah mudah. Jika tidak hati-hati, tidak solid, tidak bersatu, maka putaran motor penggerak ekonomi dan pembangunan yang telah dikerjakan saat ini, bisa akan melambat.

"Oleh sebab itu, maka masyarakat Indonesia diharapkan bisa lebih teliti dan hati-hati dalam menentukan pilihan pemimpin di masa depan," tuturnya.

Baca Juga: Alamak! Anies Baswedan Disebut-sebut Pakai Anggaran Penanganan Banjir DKI Buat Bebaskan Habib Rizieq

Baca Juga: Habib Rizieq Teriak-teriak Sindir Raja Bohong, Pecatan Jokowi Langsung Nyamber, Blak-blakan Sebut-sebut Orang Istana!

Nantinya, acara akan dihadiri oleh 150 ribu simpatisan Jokowi. Mereka bakal memadati area GBK sejak pukul 06.30 WIB hingga 10.00 WIB.

Selain arahan yang akan diberikan oleh Presiden Jokowi, para relawan dalam kegiatan tersebut nantinya juga akan mengumpulkan donasi untuk diserahkan kepada korban gempa di Cianjur Jawa Barat.

Baca Juga: Terduga Penghina Iriana Diusir hingga Diarak Warga Setempat, Apa Benar?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover