Ternyata...Ini Alasan Partai Nasdem Usung Nama Anies Jadi Capres 2024, Eks Pengurus DPP Nasdem Blak-blakan Sebut Ingin Mendongkrak...

Ternyata...Ini Alasan Partai Nasdem Usung Nama Anies Jadi Capres 2024, Eks Pengurus DPP Nasdem Blak-blakan Sebut Ingin Mendongkrak... Kredit Foto: Instagram/@aniesbaswedan

Mantan Pengurus DPP Nasdem Zulfan Lindan secara blak-blakan mengatakan niat partai Nasdem yang diketuai oleh Surya Paloh yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024.

Partai Nasdem mengusung Anies karena Partai Nasdem ingin mendongkrak elektabilitas partai dengan menjual nama eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ia mengatakan bahwa Anies mempunyai pengaruh yang luar biasa bagi elektabillitas partai dan mengambil suara dari pemilih muslim yang mencapai kurang lebih 70 persen.

"Katakanlah 70 persen misalnya ya, itukan mulai moderat sampai yang saya tidak menyebut radikal, akan cenderung memilih Anies," ucap Zulfan saat berdiskusi dalam Podcast Refly Harun yang dilihat Populis.id, pada Jumat (25/11).

Baca Juga: Ditanya Oleh Rocky Gerung Soal Pilih Anies atau Airlangga, Jusuf Kalla Malah Jawab Begini

Baca Juga: Takut Bobo Lagi Dipenjara, Habib Rizieq Ogah Ikut-Ikutan Demo: Kalau Dipenjara, Saya Gak Bisa Kumpul Sama Ummat!

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover