Ratusan Ulama di Jambi Bakal Dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

Ratusan Ulama di Jambi Bakal Dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 Kredit Foto: jatengprov.go.id

Ratusan ulama di Provinsi Jambi berencana menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024.

Deklarasi akan dilaksanakan di BW Luxury Hotel Jambi pada Sabtu (26/11) mendatang.

Salah satu ulama, KH Abdul Satar Saleh atau Buya Satar dari Bangko menuturkan, deklarasi dilakukan sebagai bentuk usaha untuk mencari pemimpin bangsa Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga: Puan dan Ganjar Berebut Tiket Capres PDIP, Iwan Fals Malah Jagokan Sosok Ini!

“InsyaAllah tanggal 26 ada deklarasi dari para ulama di Jambi untuk siapa yang akan didukung yaitu Pak Ganjar Pranowo. Ini masalah kepemimpinan, tentu kita cari Presiden yang lebih baik,” tutur Buya Satar, di BW Luxury Hotel, Jambi, Kamis (24/11).

Menurut dia, nama Ganjar Pranowo sudah tidak asing di kalangan masyarakat, khususnya ulama. Apalagi, Ganjar memiliki rekam jejak yang baik dan berasal dari keluarga para ulama.

Baca Juga: Pengamat Sebut KIB akan Sulit Mengusung Ganjar Pranowo Capres 2024

“Kami sama-sama mengetahui yang disiarkan media, sekarang nama Pak Ganjar sudah tidak asing lagi. Dengan latar belakang keluarga istrinya yang kiai, tentunya banyak kehidupan yang seirama dengan pesantren,” ungkapnya.

Buya Satar berharap, dengan adanya deklarasi dukungan untuk Ganjar dari para ulama bisa membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik dan memberikan rahmat bagi penduduknya.

“Perlu kami sampaikan pada masyarakat, sehingga nanti Indonesia ke depan lebih bagus. Dengan adanya ulama hadir sekian banyak tentunya masyarakat akan ikut para ulama,” serunya.

Baca Juga: Jika Habib Rizieq Cs Pilih Anies Baswedan di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Bakal Ditinggal Gara-gara Ini!

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover