Bongkar Isi Rekaman CCTV di Pos Satpam Kompleks Duren Tiga, Penyidik Siber: Ferdy Sambo Tiba di Rumah Tersebut, Brigadir J Masih...

Bongkar Isi Rekaman CCTV di Pos Satpam Kompleks Duren Tiga, Penyidik Siber: Ferdy Sambo Tiba di Rumah Tersebut, Brigadir J Masih... Kredit Foto: istimewa

Dalam persidangan lanjutan kasus obstruction of justice Brigadir J terdakwa AKBP Arif Rahman Arifin, Penyidik Siber Bareskrim, Kompol Aditya Cahya menceritakan momen terakhir Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo yang terletaak di Duren Tiga pada 8 Juli 2022 sebelum tewas ditembak.

Penyidik Siber Bareskrim tersebut mengatakan bahwa dalam rekaman CCTV terlihat Brigadir J seperti sedang mondar-mandir di depan rumah dinas FS. Hal tersebut disampaikannya dalam persidangan lanjutan kasus obstruction of justice Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Jumat (25/11).

Baca Juga: KIB Dinilai Lamban Beri Kepastian ke Publik soal Deklarasi Capres-Cawapres, Hati-hati Bisa Gagal Nanti Berkontestasi!

Pada awalnya JPU mencecar Aditya soal isi rekaman DVR CCTV di sekitar TKP. Aditya mengatakan kepada JPU bahwa dirinya yang tergabung dalam timsus bentukan Kapolri Listyo, menyimpan bukti rekaman tersebut.

"Apakah yang dimaksud DVR CCTV yang di pos security adalah data rekaman isi yang menyimpan rekaman lokasi TKP pembunuhan?" tanya jaksa.

"Siap, yang pada akhirnya setelah kasus ini berlanjut, kami masih dapat menemukan bukti rekaman dari arah pos satpam mengarah ke pintu pagar rumah TKP," jawab Aditya.

Baca Juga: Terduga Penghina Iriana Diusir hingga Diarak Warga Setempat, Apa Benar?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover