Blak-blakan Akui Endorse Anies Baswedan, Rocky Gerung Dukung Anies Jadi Pemimpin Negara tapi Bukan Sebagai Presiden...

Blak-blakan Akui Endorse Anies Baswedan, Rocky Gerung Dukung Anies Jadi Pemimpin Negara tapi Bukan Sebagai Presiden... Kredit Foto: Poskota.co.id

Pengamat Rocky Gerung menilai adanya dukungan masyarakat di beberapa daerah terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

"Ini hal yang saya deteksi dan langsung saya temukan masalah itu. Jadi pada waktu Anies mulai masuk ke daerah saya tahu betul dia (Anies) akan disambut (masyarakat)," ujar Rocky di akun YouTubenya Rocky Gerung pada Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: 2 Kader Senior Diisukan Hengkang dari Partai NasDem, Ruhut Malah Beri Ledekan

Ini dapat dilihat saat berada di Tasikmalaya, di mana dukungan terhadap Anies tak hanya di dalam diskusi mahasiswa tetapi di warung-warung kopi.

"Demikian jadi di Tasikmalaya, bahkan baru sebulan lalu saya kesitu. oal namanya Anies diucapkan lantang dalam diskusi mahasiswa bahkan di warung kopi juga saya nongkrong. Jadi diskusi tentang anies merebak dimana mana," tuturnya. 

 Baca Juga: Luhut Binsar hingga Ahok Ternyata Layak Jadi Kandidat Cawapres Lho... Ini Alasannya

Bahkan Rocky sempat ditanya masyarakat apakah dirinya sosok yang mempromosikan Anies Baswedan. Ia pun mengakui dirinya meng-endorse Anies menjadi pemimpin negara bukan sebagai capres.

"'Hei ini pak Rocky yang endorse Anies ya?' Saya bilang iya saya endorse dia untuk jadi pemimpin negara bukan sebagai presiden. Apakah (bedanya) artinya ciptakan ide baru bernegara. Karena jadi presiden kan pekerjaan teknis saja," kata Rocky.  

Baca Juga: NasDem Ogah Anies Dicap dengan Politik Identitas, Johnny: Boleh Bertarung Memenangkan Tapi Abis itu...

"Kalau saya terangkan ini bukan saya jadi pendukung Anies. Kita mau memberi tahu bahwa Anies diterima," sambungnya.

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Digelar di Monas Tapi di Masjid At-Tin, Begini Penjelasan Tangan Kanan Habib Rizieq, Simak Baik-baik!

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover