Sekber Bareng PKB Tak Kunjung Diresmikan, Gerindra Bilang Prabowo Terlalu Sibuk

Sekber Bareng PKB Tak Kunjung Diresmikan, Gerindra Bilang Prabowo Terlalu Sibuk Kredit Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tergabung dalam poros Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya hingga kini belum meresmikan sekretariat bersama (sekber), 

Namun begitu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Suami Dasco Ahmad mengatakan, mereka sudah mulai berkumpul dan melakukan mapping politik untuk kemenangan Gerindra-PKB di 2024.

Baca Juga: Loyalis FPI Blak-blakan Sebut Kebaya Bukan Warisan Budaya NKRI: Nenek Moyangnya Orang Indonesia Aja Aslinya Telanjang, Nggak Pakai Baju!

"Sementara sekretariat bersama meski belum diresmikan kami sudah sering berkumpul-kumpul komunikasi di sana," kata Dasco kepada awak media di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (25/11/2022). 

Menurut Dasco, kesibukan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan serta tidak adanya  waktu yang pas bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi alasan sekber mereka belum diresmikan. 

Baca Juga: Marah-marah Nggak Jelas ke Mas Gibran, Ustadz Ini Langsung Kena Dicaci Maki: Kadrun Mana Ada yang Pinter, Gelar Bejibun Tetap Goblok!

Baca Juga: AHY Muka Tembok! Nih Bocah Sesekali Harus Pidato di Depan Candi Hambalang Warisan Bapaknya Sambil Kritik Jokowi, Pasti Terlihat Dewasa!

"Nah sehingga harapan kita minggu depan itu kalau Pak Prabowo dan Pak Muhaimin itu punya waktu yang sinkron kita akan usahakan minimal sebelum tutup tahun juga itu sudah kita resmikan," tukas dia.

Baca Juga: Pengungsi Cianjur Copot Label Gereja, Pak Polisi: Tidak Intoleransi, Cuman Stikernya yang Dibuka, Tendanya Tetap Dipakai!

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover