Petinggi Partai Gerindra Kasih Bocoran, Prabowo dan Cak Imin Bakal Buat Gebrakan Ditargetkan Akhir 2022 Selesai, Jangan Kaget Ternyata...

Petinggi Partai Gerindra Kasih Bocoran, Prabowo dan Cak Imin Bakal Buat Gebrakan Ditargetkan Akhir 2022 Selesai, Jangan Kaget Ternyata... Kredit Foto: Populis.id

Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya sampai saat ini belum meresmikan sekretariat bersama (Sekber) untuk menghadapi kontestasi politik di 2024 mendatang.

Meski demikian, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan, mereka sudah mulai berkumpul dan melakukan mapping politik untuk kemenangan Gerindra-PKB di 2024.

"Sementara sekretariat bersama meski belum diresmikan kami sudah sering berkumpul-kumpul komunikasi di sana," kata Dasco kepada awak media di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Abu Janda Singung UAS Soal Larangan LGBT di Qatar, Tokoh NU Gus Umar Berang: Otak Lu Error, Itu Dilarang Gegara Ada Kisah Nabi Luth AS! 

Menurut Dasco, kesibukan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan serta tidak adanya  waktu yang pas bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi alasan sekber mereka belum diresmikan. 

Baca Juga: Ngaku Pro Relawan Anies, Eh Rocky Gerung Bongkar Borok Para Relawannya Ganjar: Dikasih Uang Jajan Dulu Baru Jalan

"Nah sehingga harapan kita minggu depan itu kalau Pak Prabowo dan Pak Muhaimin itu punya waktu yang sinkron kita akan usahakan minimal sebelum tutup tahun juga itu sudah kita resmikan," tukas dia.

Lihat Sumber Artikel di Akurat Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Akurat.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover