Biar Masyarakat Nggak Dibodohi, Teddy Gusnaidi Ungkap Figur Anies yang Ternyata Nggak Hebat: Gua Langsung Dituduh Sebar Kebencian...

Biar Masyarakat Nggak Dibodohi, Teddy Gusnaidi Ungkap Figur Anies yang Ternyata Nggak Hebat: Gua Langsung Dituduh Sebar Kebencian... Kredit Foto: Instagram/Teddy Gusnaidi

Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi, menyorot tajam karakter calon presiden (Capres) dari Partai NasDem, Anies Baswedan. Menurut Teddy, figur Anies tidak seperti yang digembor-gemborkan para loyalis.

Hal tersebut terjadi karena ia sering dituding menebar kebencian, setiap dirinya memberi pernyataan terkait Anies.

"Gue berikan fakta bahwa Anies Baswedan tidak sehebat yang disebarkan, agar masyarakat jangan sampai dibodohi," tulis Teddy, dikutip Populis.id dari cuitan di akun Twitternya, Sabtu, (26/11/2022).

"Lalu ada sekelompok orang menuduh gue menyampaikan kebencian, ironisnya sambil memaki-maki," lanjutnya.

Baca Juga: Abu Janda Singung UAS Soal Larangan LGBT di Qatar, Tokoh NU Gus Umar Berang: Otak Lu Error, Itu Dilarang Gegara Ada Kisah Nabi Luth AS!

Menurut Teddy, sesuatu yang dilakukan kelompok tersebut adalah hal yang keliru dan tidak pantas. "Artinya, mereka menuduh orang menyebarkan kebencian dengan cara menyebarkan kebencian," pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover