Label Gereja di Tenda Bantuan Dicopot, Guntor Romli Berang: Kenapa Alergi dengan Beda Agama? Pelatih Timnas Arab Saudi Saja Bukan Islam

Label Gereja di Tenda Bantuan Dicopot, Guntor Romli Berang: Kenapa Alergi dengan Beda Agama? Pelatih Timnas Arab Saudi Saja Bukan Islam Kredit Foto: Istimewa

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romil, menyorot tajam soal aksi pencopotan label sebuah gereja di tenda bantuan yang diberikan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, yang viral di media sosial.

Guntur Romli merasa aksi pencopotan label di tenda bantuan untuk pengungsi gempa bumi di Cianjur merupakan tindakan intoleran yang tak dapat diterima. 

"Jelas-jelas itu aksi intoleransi, mencopot-copoti label, lagian label-label kaya itu biasa ada di bantuan-bantuan yang lain. Kenapa yang dari gereja harus dicopot," kata Guntur Romli dikutip Populis.id dari akun Twitter pribadinya, Senin, (28/11/2022).

Menurutnya, beberapa label tersebut sudah biasa berada saat pemberian bantuan, tujuannya sebagai dokumentasi, laporan, dan transparansi.

Baca Juga: Qatar Perkenalkan Syariat Islam Lewat Piala Dunia 2022, Ustaz Hilmi Firdausi: Ini Piala Dunia Akhirat, Allahu Akbar!

Ia pun mempertanyakan aksi tersebut dan mencontohkan pelatih tim nasional Arab Saudi yang bukan beragama islam.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover