Jokowi Sebut Ciri-ciri Fisik Pemimpin Salah Satunya Rambut Putih, Anies Baswedan Langsung Pamer Momen Ia Sedang Cukur Rambut

Jokowi Sebut Ciri-ciri Fisik Pemimpin Salah Satunya Rambut Putih, Anies Baswedan Langsung Pamer Momen Ia Sedang Cukur Rambut Kredit Foto: Instagram/@aniesbaswedan

Dalam pertemuan akbar relawan Jokowi yang bertajuk "Nusantara Bersatu" dan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Presiden Jokowi menyebut soal ciri-ciri fisik pemimpin yang memikirkan rakyat. Mulai dari rambut yang berwarna putih dan wajah banyak kerutan. Hal tersebut menjadi sorotan publik.

Sehari setelah acara tersebut, bakal capres dari Partai Nasdem Anies Baswedan bagikan momen ia sedang mencukur rambut di tukang cukur langganannya. Momen tersebut dibagikan Anies di akun media sosial instagramnya.

“Mas Novan adalah tukang cukur langganan saya,” kata Anies menyebut nama tukang cukur andalannya, dikutip Populis.id dari akun Instagram pribadinya, pada Senin (28/11).

Baca Juga: Anies dan Surya Paloh akan Blusukan ke Papua Bulan Desember Mendatang

Anies mengatakan bahwa pertemuan pertama kali ia dengan Novan pada saat 2015 lalu. Pada saat itu, awal masa jabatan Anies sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover